Digoyang Hiburan Fadilla, Peringatan HUT RI Kampung Air Samak Berlangsung Meriah

FKBTV

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Setelah sukses mendatangkan artis dangdut ibukota, Mery Geboy beberapa bulan yang lalu di Kampung Air Samak, Kecamatan, Muntok Kabupaten Bangka Barat, lagi-lagi pengusaha lokal asal Muntok, Fadilla, menyumbangkan hiburan untuk warga. Minggu, (22/9/2019), istri Angga yang juga pengusaha ini sengaja memboyong grup band asal Tempilang All-Zahra Music, berikut Mc dan sejumlah penyanyi guna memeriahkan perayaan HUT RI ke-74 RW 13, Kampung Air Samak, Muntok yang kemarin berlangsung meriah.

“Terimakasih Bu Fadilla, ini untuk yang ketiga kalinya kami diundang,” seru Satria, Mc All-Zahra Music saat menyapa ibu muda ini saat masuk lapangan panggung hiburan Kampung Air Samak.

Perayaan HUT RI Kampung Air Samak kemarin dikemas berbagai acara. Mulai dari jalan pagi santai, perlombaan anak-anak dan dewasa seperti makan kerupuk, lari karung, futsal, hingga lomba joget yang dimeriahkan saweran oleh Fadilla dan suami. Acara juga diisi dengan pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan oleh Puskesmas Muntok. Bersamaan dengan perlombaan, hiburan musik digelar dari siang hingga malam hari. Meski goyangan para penyanyi memukau namun penonton yang menyaksikan tetap tertip.

Fadilla dalam kesempatannya diatas panggung hiburan mengatakan, tujuannya mendatangkan grub band pada peringatan HUT RI Kampung Air Samak tahun ini murni untuk menghibur warga. Ini untuk yang ketiga kalinya ia menghibur warga dengan mendatangkan grup band. “Niat saya murni tujuannya hanya untuk menghibur warga,”ujarnya. Sebelumnya dikatakannya, Kampung Air Samak dan sekitarnya memang serasa kurang hiburan. Oleh karena itu menurut pemilik bisnis warung kopi dan hiburan beralamat di Batu Balai Kampung Air Samak ini, rencananya hiburan serupa juga akan ia gelar di Kampung Tanjung.

Ketua RW 13 Kampung Air Samak, Kodri menyambut baik perayaan HUT RI yang digelar warga. Selaku Ketua RW kata Kodri dirinya dalam kepanitiaan hanya sebagai penasehat sementara ketua pelaksana ditunjuk Bu Renny. ” Hanya saya berpesan panitia supaya bisa menjaga ketertiban,”ujar Kodri menyinggung hiburan band yang digelar. Hingga tadi malam penonton tumpah ruah di lapangan menyaksikan para penyanyi melantunkan sejumlah tembang dangdut serta bergoyang. (Rudy).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.