Spot Selfi Molen Mengendarai Motor Vespa jadi Idola

Lokal
Sport selfi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengendarai motor vespa jadi idola masyarakat

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Spot selfi Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengendarai motor vespa jadi idola masyarakat yang mengunjungi pesta ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 yang diselenggarakan di Alun alun taman merdeka kota Pangkalpinang 15-17 September 2019.

Antusias masyarakat untuk berfoto dan berselfi di spot tersebut sangat tinggi. Mulai dari anak anak hingga orang tua tampak antri bergantian menaiki motor vespa yang dikendarai oleh Walikota Pangkalpinang sambil melambaikan tangan.

Usai berfoto ria, tampak juga masyarakat mengupload foto foto mereka di media sosial sebagai bukti bahwa mereka sangat berbahagia dengan adanya pesta ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 yang memberikan bermacam macam hiburan hingga makanan. Hal ini juga membuat masyarakat rela antri untuk mendapatkan makanan yang disukainya sambil terus berfoto ria bersama keluarga.

BACA JUGA :  Pandemi Tidak Memadamkan Semangat Guru

“Walikota Pangkalpinang naik motor Vespa sangat menarik untuk berfoto,” ungkap Yani warga Gabek ini.

Yani datang bersama keluarga untuk menyaksikan kemeriahan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun yang diselenggarakan oleh Pemerintah kota Pangkalpinang yang sangat memanjakan masyarakat yang hadir

“Dari sekian banyak tempat berfoto, Walikota mengendarai motor Vespa paling banyak peminatnya hingga harus antrian,” sebutnya.

Semoga saja kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan agar masyarakat kota Pangkalpinang bisa mendapatkan hiburan dan sekaligus bisa merasakan makanan dan minuman khas kota Pangkalpinang dengan harga yang terjangkau.

“Selamat ulang tahun kota ku Pangkalpinang ke 262 tahun, Semoga kedepan menjadi kota Beribu Senyuman dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakatnya,”harapnya. (Yuko)

BACA JUGA :  Molen Tutup Pelatihan Dasar CPNS di Lingkungan Pemkot

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.