Kerja Pertama Anggota DPRD Bangka, Bahas Rencana Pembentukan Fraksi

Seremonial
Ketua DPRD Bangka Sementara, Jumadi (Adok)

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat -Mengawali kiprah kerjanya, anggota DPRD Bangka setelah sehari pelantikan, membahas pembentukan fraksi. Dan lancar-lancar saja, tanpa ada hambatan. Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Bangka Sementara, Jumadi (Adok), saat ditemui usai memimpin rapat, Selasa (17/09/2019) di ruang kerjanya.

Menurut Jumadi, bahwa rapat pertama kali anggota dewan, setelah sehari pelantikan, membahas pembentukan fraksi. Kemudian dari sekretariat dewan melayangkan surat ke setiap partai yang kadernya duduk didewan. Yaitu kesetiap DPC partai dan isi surat agar setiap partai, menyerahkan struktur susunan kepengurusan yang akan duduk di fraksi,” Balasan dari setiap partai ditunggu sampai hari Senin mendatang,”tuturnya.

Dijelaskan Jumadi, kemudian kita juga memiliki jadwal kerja dan hari Selasa 18 September  membahas tata tertib (tatib) anggota DPRD. Kemudian terkait alat kelengkapan dewan, itu belum dibahas. Baru dibahas setelah terpilihnya ketua DPRD divinitive, “Jadi nanti persoalan pembahasan  alat kelengkapan dewan, itu urusan ketua DPRD divinitive,” ujarnya.

Jumadi juga mengatakan, bahwa memimpin rapat pertama kali di dewan biasa-biasa saja. Karena menjadi wakil rakyat itu, merupakan amanah dari rakyat.”Saya enjoi saja karena anggota dewan teman semua,”pungkasnya. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.