HUT Kota Pangkalpinang ke 262 tahun, Molen Serahkan Mobil Sampah Berwarna Pink

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) dalam kesempatan hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun menyerahkan mobil sampah warna pink kepada 42 kelurahan se-kota Pangkalpinang dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan disekitarnya. Selasa,(17/9) di halaman kantor Walikota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan itu, Molen menyebutkan jika pihaknya sudah menyiapkan beberapa unit mobil sampah berwarna pink untuk digunakan kelurahan agar bisa menjaga kebersihan lingkungan mereka.

“Kami sudah siapkan mobil sampah berwarna pink untuk kelurahan menjaga kebersihan lingkungan dari sampah,” sebutnya.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan pengadaan mobil sampah berwarna pink agar kedepan tidak ada lagi permasalahan sampah dikota Pangkalpinang.

“Kita harapkan mobil sampah berwarna pink ini memberikan kontribusi dan dampak positif bagi masyarakat agar mencintai lingkungan mereka,” jelasnya

BACA JUGA :  Syaifuddin Berikan Pencerahan Kepada Mahasiswa Hukum

Tidak hanya itu saja di hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun ini kedepan tidak ada lagi permasalahan sampah dibuang sebarang, dengan mobil sampah berwarna pink bisa memberikan informasi positif untuk perkembangan kota Pangkalpinang

“Semoga mobil sampah berwarna pink ini memberikan kesadaran masyarakat kota Pangkalpinang untuk menjaga kebersihan sehingga menjadi kota Beribu Senyuman,” pungkasnya.(Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.