Perayaan PHBN Tahun 2019 Berlangsung Sukses

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Acara perayaan PHBN thn 2019  di hadiri oleh bupati bangka, ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prov. Kep. Babel, sekda Bangka, kepala OPD lingkungan kab Bangka, unsur muspika Mendo Barat, Pemdes, BPD, toga,tomas,toda dan masyarakat desa zed.

Acara penutupan PHBN ini dirangkai dengan acara safari dakwah Pemkab Bangka, sekaligus penyerahan bingkisan bagi kaum duafa desa zed.

Acara berlangsung meriah dan sukses, selain pembagian hadiah lomba dalam rangka perayaan PHBN tahun 2019 dimeriahkan juga dengan hiburan pensi dari grup kesenian budaya dan sekolah2 di desa Zed, juga dari KKN STAIN, sebagai bintang tamu hiburan pensi adalah sanggar seni rumah pelangi bangka belitung.

BACA JUGA :  Survei di Puskesmas Penting Dilakukan dalam Meningkatkan Mutu Laboratorium dan Analisa

Sambutan ketua PHBN desa Zed, Eddy Sugara mengatakan “Kami sangat bangga dan sangat senang sekali karena dihadiri langsung oleh pak bupati bangka,beliau sekaligus menutup rangkaian acara2 PHBN desa Zed 2019.
Mudah2an ditahun yg akan dtg anggaran dana untk kegiatan phbn desa zed yg berasal dari APBDES Zed dapat ditingkatkan lagi,karena Desa Zed secara rutin melaksanakan upacara peringatan HUT RI, pawai baris berbaris dan karnaval antar RT serta lomba2 lainnya bagi masyarakat” katanya.

Sedangkan acara safari dakwah pemkab bangka diisi dengan dakwah singkat oleh ustdz Saipul Zuhri (ketua MUI kab. Bangka) dan penyerahan bingkisan bagi kaum duafa sebanyak 20 orang oleh pak bupati.

BACA JUGA :  Bangka Belitung Ikuti Vaksinasi Massal Pelajar Bersama Presiden Jokowi

“Terima kasih kepada bapak bupati bangka yg telah datang ke desa zed,sekaligus menyerahkan bingkisan paket sembako kepada kami,kami sangat terbantu dgn bantuan ini,semoga pak bupati sehat selalu dan sukses menjadi pemimpin yang amanah” ujar ibu Zainun salah satu warga kaum duafa yg mendapatkan paket bantuan.

Bupati Bangka dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat desa Zed atas penyambutannya. Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama sama membangun kab. Bangka ini dengan penuh kerja sama dan penuh tanggungjawab.

Beliau juga menyampaikan akan merealisasikan bantuan bagi desa Zed yaitu 1.pengaspalan jln lingkar desa zed 2.bantuan dana pembangunan masjid assllam desa zed, insyaallah di tahun 2020 semua akan terealisasi.

BACA JUGA :  Permasalahan Muara Air Kantung Sudah ada Sebelum Gubernur Cabut Ijin Pulomas

“Terima kasih bapak bupati bangka yg telah mendukung dan membantu panitia phbn,kepada seluruh lapisan masyarakat desa zed yg telah ikut berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT RI ke 74 tahun 2019 desa zed kec.mendo baray kab.bangka, terkhusus terima kasih kepada seluuruh panitia phbn yg telah berkerja keras menyukseskan seluruh kegiatan phbn desa zed 2019”.tutup Eddy Sugara ketua PHBN desa Zed 2019. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.