Masyarakat Luar Kota Terkagum kagum Menyaksikan Kemeriahan HUT Kota Pangkalpinang ke 262

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Alun-alun Taman Merdeka (ATM) kota Pangkalpinang penuh sesak karena begitu banyak masyarakat kota Pangkalpinang datang untuk menyaksikan kemeriahan acara hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun kota Beribu Senyuman. Minggu,(15/9)

Kemeriahan Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun karena banyaknya hiburan yang disiapkan oleh Pemerintah kota Pangkalpinang untuk memberikan hiburan bagi masyarakat melalui kegiatan positif seperti pameran, kuliner dan hiburan daerah hingga mendatangkan artis ibukota selama tiga hari tiga malam 15-17 September 2019yang dipusatkan di ATM kota Pangkalpinang.

Tidak hanya warga dari kota Pangkalpinang saja yang meramaikan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun ini, tapi juga ada yang sengaja datang dari kabupaten Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka Barat juga ikut meramaikan acara Hut kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Bangka Belitung Ikuti Vaksinasi Massal Pelajar Bersama Presiden Jokowi

“Kami segaja datang ke kota Pangkalpinang untuk menyaksikan kemeriahan acara hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun,” Sebut Aldi warga Desa Tanjung Gunung

Ia kagum melihat kemeriahan hari jadi kota Pangkalpinang yang diisi dengan berbagai macam kegiatan sehingga dia ini melihat langsung kemeriahan acara Hut kota Pangkalpinang.

“Ternyata sangat ramai dan terhibur dengan adanya bebagai macam hiburan rakyat dan stan pameran hingga kuliner yang membuat kami sekeluarga mereka bahagia dan tersenyum menyaksikan kemeriahan Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun ini,” ungkapnya

Tidak hanya itu saja salah satu warga Muntok kabupaten Bangka Barat juga ikut berpartisipasi dalam meramaikan acara Hut kota Pangkalpinang yang memberikan nuansa baru untuk kemajuan kota Pangkalpinang kedepannya

BACA JUGA :  Kasat Pol Air Babar Tegaskan TI Apung Jangan Coba-coba Masuk Perairan Desa Belo Laut dan Sekitarnya

“Sangat meriah dan ramai sekali, sehingga berjalan pun harus merayap karena banyaknya masyarakat yang memenuhi ATM kota Pangkalpinang, Jelas Dedy

Selain berlibur dikota Pangkalpinang kami juga ada buka stan pameran untuk meramaikan acara Hut kota Pangkalpinang dan sangat tidak menyangka kalau bisa seramai ini.

“Selamat ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun, Sukses selalu,”pungkasnya

Sebagaimana yang dijanjikan oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil(Molen) HUT kota Pangkalpinang ke 262 tahun berbeda dengan tahun sebelumnya walaupun dengan keterbatasan anggaran.

“Kami akan memberikan hiburan selama tiga hari tiga malam untuk memeriahkan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun ini,” katanya

Tidak hanya itu saja, Molen juga berharap kedepan kegiatan ini akan lebih meriah lagi karena kami akan membuatnya lebih elegan dalam rangka mempromosikan kota Pangkalpinang sebagai kota Beribu Senyuman.

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

“Ayo kita memeriahkan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun, bermacam macam hiburan dan makan yang kami tawarkan. Jangan lupa 15-17 September 2019 datang ke Alun-alun kota Pangkalpinang,” pintanya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.