Informasikan HUT Kota Pangkalpinang, Molen Kendarai Mobil Jeep Keliling Kota Pangkalpinang

oleh

Forumkeadilanbabel.com-, Pangkalpinang – Rangkaian hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung keliling kota Beribu Senyuman Pangkalpinang menaiki mobil Jeep ke Pantai Pasir padi. Minggu,(15/9)

Dalam kesempatan ini, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil  mengungkapkan jika dirinya sengaja hari ini melakukan konvoi menggunakan mobil Jeep keliling kota Pangkalpinang untuk memberikan informasi kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa hari ini ulang tahun kota Pangkalpinang.

“Kami ingin memberikan informasi kepada masyarakat kota Pangkalpinang bahwa setiap tanggal 17 September adalah hari jadi kota Pangkalpinang,” sebut Maulan Aklil  saat ditemui di Pasir padi bay, Minggu (15/9).

Molen bersama rombongan, konvoi keliling Kota Pangkalpinang dalam rangka HUT Kota Pangkalpinang ke 262, Minggu (15/9)

 

BACA JUGA :  Nyanyikan Lagu Bento , PJ Gubernur Safrizal Giring Ribuan Penonton Melompat dan Bersenandung di Acara Puncak Basel Bekecak

Molen panggilan sehari hari Walikota Pangkalpinang mengatakan kegiatan hari jadi kota Pangkalpinang akan dilaksanakan selama tiga hari tiga malam 15-17 September 2019 diselenggarakan oleh Pemerintah kota Pangkalpinang di Alun-alun Taman Merdeka kota Pangkalpinang

“Hut Kota Pangkalpinang tahun ini sangat meriah bermacam macam kegiatan diselenggarakan ada parade fashion carnival, festival kuliner, lomba melukis tudung saji dan hiburan rakyat,” sebutnya.

Walikota Pangkalpinang berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang selama ini bertanya tanya kapan HUT kota Pangkalpinang ke 262 tahun.

“Ayo kita memeriahkan acara Hut kota Pangkalpinang ke 262 tahun dengan tag line Kota Beribu Senyuman,” pungkasnya. (Yuko).

BACA JUGA :  Pasca Liburan Idul Fitri 1445 H, Pemkot Pangkalpinang Gelar Halal Bihalal

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.