Acara Hari Jadi Kota Pangkalpinang Resmi Dibuka

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fattah resmi membuka Hari jadi kota Pangkalpinang ke 262 tahun yang berlangsung selama tiga hari tiga malam di Alun-alun Taman Merdeka dari tanggal 15 hingga 17 Sepetember 2019.

Dalam kesempatan ini Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian mengatakan kota Pangkalpinang sudah melalui beberapa pase zaman, dari zaman kolonial, kemerdekaan hingga zaman pergerakan dan datangnya warga Tionghoa masuk ke Pangkalpinang.

“Pangkalpinang pangkal kemenangan, kini menjadi kota Beribu Senyuman,” ungkapnya, Minggu,(15/9).

Wagub, Abdul Fatah dengan disaksikan walikota Pangkalpinang, Maulan Akil (Molen) resmi membuka acara HUT Kota Pangkalpinang ke 262, Minggu (15/9).

 

Ia juga berharap di hari jadi ke 262 tahun kota Pangkalpinang dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan perekonomian masyarakat serta mampu bersaing dengan daerah lain.

BACA JUGA :  Begini Upaya Bupati Riza dalam Penanganan Banjir di Toboali

“Selamat ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun dan terus bersinergi dengan Fokompinda bersama sama membangun kota Pangkalpinang ini,” sambutnya.

Dari pantauan, kegiatan ini hanya dihadiri 5 (lima) Lurah dari 42 kelurahan, 4 (empat) Camat dari tujuh kecamatan dan tidak ada satupun wakil rakyat kota Pangkalpinang menghadiri pembukaan acara Hari ulang tahun kota Pangkalpinang ke 262 tahun. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.