Musda VII BKPRMI Bangka.

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – BKPRMI (Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia), Kabupaten Bangka gelar musyawarah daerah (musda) ke VII, Sabtu (14/09/2019) di Hotel Tanjung Pesona.

 

Kegiatan yang dibuka oleh Sekda Bangka, Ahmad Muksin berlangsung selama dua hari dan dihadiri 40 anggota yang ada di 8 kecamatan, didaerah ini.
Dalam sambutannya Ahmad Muksin, mengatakan organisasi BKPRMI, organisasi yang adem, tapi terus menggeliat dalam program yang menyentuh masyarakat, sehingga pemerintah terbantu. Untuk itu apresiasi yang tinggi untuk BKPRMI Bangka.
“Kami mewakili pemerintah, mohon maaf kalauĀ  belum berbuat banyak untuk BKPRMI, dalam arti belum maksimal dalam memberi bantuan kepada BKPRMI. Kami akui bahwa BKPRMI sudah berbuat banyak untuk pemerintah,” tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut Ahmad MuksinĀ  dalam sambutannya, meski pemerintah belum dapat membantu banyak, tapi BKPRMI, tetap terus berjuang melakukan pembinaan ke masyarakat, dari balita sampai oran tua,”Saya berpesan, siapapun yang terpilih memimpin BKPRMI, agar terus melakukan kerja sama dengan pemerintah. Tentuya untuk memberi masukan yang positif guna kemajuan daerah ini,”ujarnya.

Sementara Ketua BKPRMI, Bangka, Hari Subari menegaskan bahwa BKPRMI ini lain dalam mimilih ketua. Tidak sama dengan organisasi yang lain. BKPRMI itu dalam memilih ketua, adem, tentram tanpa otot-ototan untuk menjabat ketua,”Siapapun pengurus BKPRMI boleh maju. Yang penting dapat memajukan BKPRMI didaerah ini. Bahkan sampai saat ini, musda sudah dimulai, kita belum tahu, siapa yang bakal maju,”tutupnya. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Puluhan Unit TI Rajuk Luluh Lantakkan Kawasan Industri Milik Pemkab Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.