Usai Ikuti Senam Berdincak, Molen Tinjau Giat Gotong Royong Sepanjang Sungai Kampung Bintang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kegiatan senam berdincak Jumat Bahagia yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang di halaman kantor Walikota Pangkalpinang sepi perserta.

Pantauan awak media dilapangan tampak kegiatan senam berdincak tersebut sepi perserta karena ada kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh dinas di wilayah pesisir sungai Kampung Bintang hingga kelurahan Parit Lalang kecamatan Rangkui. Jumat,(13/9)

Kegiatan senam berdincak ini diikuti oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil dan langsung meninjau kegiatan gotong royong yang dilaksanakan disepanjang sungai kampung Bintang.

Molen tinjau gotong royong di sepanjang sungai kampung Bintang, Jum’at (13/9)

 

Walikota Pangkalpinang langsung mendatangi satu persatu dinas yang sedang melakukan kegiatan gotong royong untuk memberikan semangat kepada pegawai yang sedang berkerja memberikan sungai tersebut

BACA JUGA :  Dibuka Deputi Pemberdayaan Olahraga, Portradnas Belitung 2021 Diikuti 374 Peserta

“Semangat, biar kota Pangkalpinang lebih bersih dan bebas dari banjir,” ungkap Molen sapaan akrab Walikota Pangkalpinang kepada pegawai yang sedang sibuk berkerja

Ia berharap kedepan kegiatan seperti biasa dilaksanakan setiap minggunya agar kota Pangkalpinang lebih baik lagi, karena kebersihan lingkungan merupakan kewajiban kita semua.

“Jika lingkungan bersih, kwalitas kehidupan pun akan lebih baik lagi,” tuturnya

Selanjutnya Molen yang mengendarai sepeda memantau langsung jalan jalan yang ada diseputar kota Pangkalpinang dan sempat meninjau sungai rangkui dan jalan serta trotoar yang sering disalahgunakan oleh masyarakat untuk parkir. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.