Molen: Sudah Banyak Trotoar dan Kursi Rusak Akibat Warga Tidak Taat Aturan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang РBelum genap satu tahun pembangunan trotoar di sepanjang jalan Ahmad Yani atau jalan baru namun kondisinya sudah rusak akibat sering disalahgunakan oleh masyarakat sebagai tempat parkir mobil dan motor. Demikian halnya  kursi kursi yang ditempatkan Pemkot Pangkalpinang juga alami nasib yang serupa sudah banyak yang patah dan rusak. Jumat,(13/9)

 

Saat Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) rutin melakukan sidak dilokasi tersebut masih banyak ditemukan masyarakat yang mengunakan trotoar sebagai tempat parkir dan kursi yang disediakan banyak yang rusak akibat tangan tangan usil.

“Sudah berkali kali diingatkan tapi masih ditemukan masyarakat yang memarkirkan kendaraannya diatas trotoar,” sebut Molen, Jum’at (13/9).

BACA JUGA :  Pemkot Pangkalpinang dan Pemkab Babar MoU Terkait Pembangunan Daerah

Monurut orang nomor satu di Pemkot Pangkalpinang ini, dirinya sudah beberapa kali menegur dan mengingatkan warga untuk tidak parkir di atas trotoar sebab banyak trotoar yang rusak dan roboh akibat kendaraan yang diparkir di atas trotoar tersebut yang seharusnya digunakan untuk pejalan kaki.

“Saat ini sudah banyak trotoar dan kursi yang sudah rusak akibat warga yang tidak taat aturan,” katanya.

Selanjutnya ia mengharapkan aset yang diserahkan kepada pemerintah kota Pangkalpinang agar bisa dirawat dengan baik dan kursi yang rusak bisa diperbaiki lagi

“Jika aset tersebut sudah diserahkan ke kita nantinya akan kita rawat dengan sebaik baiknya,”ungkapnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.