Lampu di Hutan Kota Sungailiat Hilang

Lokal

 

Forumkeadilanbabel, Sungaiiat – Sungguh keterlaluan, lampu yang dipasang di depan tulisan hutan kota hilang, Minggu (08/09/2019) subuh, hilang diambil orang tidak dikenal. Tentunya hal ini sangat disayangkan, “Saya menyanyangkan dengan hilangnya lampu di hutan kota,” Ujar Kasi Penegak Perundang Undangan Daerah Kabupaten Bangka, Ahmad Suhernan, Senin (09/09/2019) dilokasi Hutan Kota.

Dijelaskan Ahmad Suherman, bahwa disayangkan  ada yang usil mengambil lampu hutan kota. Padahal hutan kota merupakan fasilitas umum dan memperindah kota serta untuk menunjang wisata. Disamping itu hutan kota untuk olah raga warga masyarakat,”Saya habis pikir juga. Kok bisa begitu dan sangat disayangkan. Kapan daerah ini mau maju,”tuturnya.

Ditambahkan Ahmad Suherman, tentunya hal ini akan dilaporkan kepihak dinas terkait serta bagian umum pemkab Bangka. Kita sangat berharap kepada warga masyarakat untuk menjaga bersama sama aset daerah,”Siapa lagi yang mau peduli terhadap daerah ini. Kalau bukan kita sendiri,”pungkasnya. (heru sudrajat)

BACA JUGA :  Pasca Pencabutan Izin PT Pulomas, Gubernur Gandeng Primkopal Atasi Pendangkalan Muara Air Kantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.