8 Tahun Menjabat, Hadi Susilo minta Kepala Puskesmas Baturusa Diganti

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Bangka – Ketua Aliansi masyarakat Anti Korupsi (AMAK) Babel Hadi Susilo meminta Pemkab Bangka untuk mengganti kepala Pukesmas Baturusa Tafwid karena sudah 8 tahun menjabat di Pukesmas Baturusa.

“Untuk jabatan kepala puskesmas yg sudah mencapai 8 tahun sepertinya kurang tepat, Kepala Dinas Kesehatan Bangka terkesan kehabisan kader yg mampu menduduki jabatan kepala puskesmas, saya rasa sudah seharusnya dia diganti dengan yang lebih muda, biar ada penyegaran, Karena lamanya menjabat, dapat diduga ada persekongkolan antara Kadis kesehatan Bangka dengan kepala puskesmas ” Ungkapnya.

Hadi juga mengungkapkan ambulan yang selalu dibawa pulang oleh yang bersangkutan ke kediamannya di pangkalpinang hal tersebut kurang tepat

BACA JUGA :  Adet Ajak Generasi Muda Kipan Pangkalpinang Isi Kegiatan Positif

“Dalam konteks Mobil ambulan dibawa pulang oleh kepala puskesmas ke Pangkal pinang ini tidak tepat. seyogyanya ambulan harus selalu standby di puskesmas Baturusa mengingat setiap saat masyarakat memerlukan untuk membawa keluarga nya ke rumah sakit”.tegasnya

Sementara Sekda bangka Muksin masih diusahakan konfirmasinya terkait berita ini dan Kepala Dinas Kesehatan Bangka dr. Then Suyanti belum berhasil dihubungi (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.