Pengerukan Pasir Muara Air Kantung Jelitik Kemungkinan Besar Dilelangkan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Pengerukan pasir di muara Air Kantung Jelitik, yang sudah dilakukan oleh PT.Pulomas Sentosa bertahun-tahun, kemungkinan besar akan dilelangkan. Sebab dengan begitu akan lebih fair, transparan dan tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. Hal itu ditegaskan Bupati Bangka, Mulkan SH.MH, Sabtu (07/09/2019) usai menghadiri acara di Gedung Wanita.

Menurut orang nomor satu di Bangka ini, tentunya jika ada beberapa perusahaan lain yang juga akan ikut membantu pengerukan pasir di muara Air Kantung Jelitik, akan dilelangkan. Karena dengan lelang, itu lebih fair, terbuka. Kita harus bisa memberi kepastiyan hukum dan rasa tenang, nyaman bagi investor,

“Saya lebih cenderung dilelangkan, siapa perusahaan yang berani paling tinggi untuk pembayaran pajak, untuk meningkatkan pendapatan daerah,” tegas Mulkan.

BACA JUGA :  Bangka Belitung Ikuti Vaksinasi Massal Pelajar Bersama Presiden Jokowi

Ketika disinggung adanya oknum ASN yang ikut bermain di Pulomas? Bupati Bangka, mengatakan hal itu tidak ada. Kita percaya tidak ada ASN yang seperti itu,”Jangan berpikir negatif dulu, tapi berpikir positif,”pungkasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.