Bagi ASN Bangka Yang Tidak Bayar Pajak, Tidak Akan Dibayar Insentifnya, Di Pemkab Bangka 500 ASN Nunggak Pajak

Lokal
Bupati Bangka  Mulkan SH.MH

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Diintruksikan keseluruh  aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bangka harus segera  melunasi kewajiban membayar tunggakan Pajak Bumi dan Bangunan, paling lambat Oktober 2019. Jika tidak segera dibayar, dilunasi. Uang insentif ASN tidak akan dibayarkan.  Hal itu ditegaskan Bupati Bangka  Mulkan SH.MH, kepada sejumlah wartawan, Sabtu (07/09/2019) usai menghadiri kegiatan di Gedung Wanita.

Dijelaskan oleh orang nomor satu di Bangka ini, pemerintah  sudah mengeluarkan  surat edaran, karena adanya tunggakan pembayaran PBB P2 oleh  sekitar 500 ASN pemkab Bangka. Tunggakan pembayaran PBB oleh sebagian ASN tersebut ada yang jatuh tempo dua tahun,  sampai tiga tahun,

“Seharusnya ASN itu sadar dan membayar pajak. Karena mereka dibayar oleh negara. Jangan sampai ASN mengharuskan masyarakat membayar pajak, tapi ASN itu sendiri tidak bayar pajak,”sindir Mukan.

BACA JUGA :  Harumkan Nama Babel Di STQH Tingkat Nasional, Gubernur Erzaldi Umrahkan Farel Firansyah

Ditambahkan bupati Bangka, ASN harus benar- benar sadar bayar pajak. Dan jangan hanya bisa menyuruh warga masyarakat bayar pajak. Tapi ASN itu sendiri tidak bayar pajak,”Jangan ribut nanti, kalau insentifnya tidak dibayarkan. Insentif baru dibayarkan  kalau ada lampiran bayar pajak. Intinya kalau pajak tidak dibayar, jangan harap ASN terima insentif,”pungkasnya. (heru sudrajat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.