Kapolres Bangka Cek Kendaraan Anggota. “Yang Merubah Spek Langsung Ditarik dan Periksa Yang Bersangkutan”

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Sejumlah 137 kendaraan roda dua anggota Polres Bangka diperiksa. Diintruksikan bagi anggota yang berani merubah spek kendaraan, denganĀ  mengurangi atau menambah spek, segera ditarik dan yang bersangkutan segera diperiksa. Hal itu ditegaskan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono dalam giat periksa kendaraan anggota, Rabu (04/08/2019) di Mapolres Bangka.

Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Polres Bangka ini, bahwa dintruksikan kepada propam dan tim agar detail dalam memeriksa kendaraan. Dari mulai sprin sesuai tidak dengan yang ada serta spesifikasi yang ada dikendaraan. Kemudian helm juga harus diperiksa, helm standrad atu tidak?,
“Semua harus diperiksa secara detail dimasing-masing kendaraan anggota. Jangan coba-coba mengurangi serta menambah merubah spek yang ada. Kalau ketahuan akan segera kita tarik kendaraan dan yang bersangkutan langsung diperiksa,”tegas Aris Sulistyono.

Kopolres Bangka juga mengingatkan kepada anggota agar jika ada keluhan terkait kendaraan segera sampaikan. Sehingga cepat terselesaikan.
Usai beri arahan, kapolres pun sempat memeriksa kendaraan anggota. Mulai dari perlengkapan surat-surat sampai keperlengkapan kendaraan. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Meski Status Terperiksa, Jnt Tetap Ikut Lelang Jabatan, Penjelasan Sekretaris Pansel Ambigu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.