Silaturahmi Dandim 0431/Babar, Puluhan Wartawan Sepakat Bentuk “Warta Kodim”

Lokal
Dandim 0431/Babar, Letkol (Inf) Wahyu Agung Perkasa, S.Sos, berfoto bersama seluruh wartawan Babar dalam acara silaturahmi.(ist).

FORUMKEADILANBABEL.COM, MUNTOK, — Sekitar 20 wartawan mulai dari media cetak, televisi serta online yang tergabung dalam wilayah liputan Kabupaten Bangka Barat sepakat membentuk grup media sosial (medsos) “Warta Kodim”. Grup ini khusus ajang silaturahmi dengan Kodim 0431/Bangka Barat sekaligus sebagai wahana diskusi non politik serta informasi seputar pemberitaan.

Ide ini muncul menyusul pertemuan yang digagas Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol (Inf) Wahyu Agung Perkasa, S.Sos dengan seluruh wartawan yang sehari-hari melakukan peliputan di Kabupaten Bangka Barat, Selasa, (3/9/2019), di ruang pertemuan Markas Kodim 0431/Babar di Muntok.

Dandim di depan para awak media mengatakan, silaturahmi ini dilakukan untuk membangun komunikasi dengan insan pers agar dapat bekerjasama dalam tugasnya.

BACA JUGA :  Puluhan Unit TI Rajuk Luluh Lantakkan Kawasan Industri Milik Pemkab Bangka

“Ada informasi terkait satuan kami tolong konfirmasikan saya,” pesan Letkol (Inf) Wahyu Agung, di sela-sela sambutannya.

Beberapa wartawan perwakilan media yang hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya, media cetak Bangka Pos, Babel Pos, Televisi TVRI serta media online Forumkeadilanbabel.com, Wow Babel.

Dandim didampingi Pasi Intel Kapten Benny Simorangkir juga berharap kedepan dibawah kepemimpinannya akan terus membangun hubungan dengan para wartawan.

Silaturahmi akan dikemas setiap sebulan sekali melalui tatap muka dengan saling berdiskusi.

“Kami ingin membangun hubungan dengan wartawan, kemudian harapan kami kedepan juga tidak ada sekat jarak antara kita,” harap Dandim. (Rudy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.