Tatap Muka Kapolres Bangka Dengan Wartawan ‘Jalin Kebersamaan Guna Dukung Kerja Polres’

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat РKapolres Bangka, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP),  Aris Sulistyo berharap wartawan serta tokoh masyarakat, tokoh agama bisa bersinergi dalam menciptakan daerah ini aman, damai kondusif.

Hal itu terungkap dalam kegiatan tatap muka jajaran Polres Bangka dengan wartawan dan tokoh agama, tokoh masyarakat, Sabtu (31/08/2019) di Polres setempat.

Dijelaskan Aris Sulistyono, setelah dirinya resmi dilantik menjabat kapolres Bangka beberapa hari lalu,¬† berkeliling melakukan silahturahmi. Hal itu dilakukan guna memperkenalkan diri untuk membangun kemitraan, dalam menjalankan tugas memimpin di Polres Bangka,” Apa yang akan kita perbuat, untuk meneruskan tongkat-tongkat estapet dari pimpinan sebelumnya. Tentunya masing-masing kapolres memiliki cara memimpin yang berbeda. Tapi pada dasarnya sama, memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat serta menjaga daerah ini, aman, nyaman kondusif,”tuturnya.

Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Polres Bangka ini, bahwa dirinya mohon dukungan dari teman-teman awak media dalam bekerja. Disarankan agar teman-teman wartawan yang tugas meliput¬† berita di polres membentuk kelompok kerja wartawan polres Bangka. Hal ini akan mempermudah komunikasi antara polres Bangka dan teman-teman wartawan, “Saya mohon dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan benar” Ujar Aris Sulistyono.

Sementara dalan kegiatan juga diisi dialog tanya jawab antara wartawan, kapolres serta ketua MUI, ketua Forum Silahturahmi Lintas Generasi (FSLG) Bangka. (heru sudrajat)
BACA JUGA :  Erzaldi Sebut Era Globalisasi Menjadi Tantangan Bagi Pesantren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.