Final Bujang Dayang Kota Pangkalpinang 2019, Molen Galang Bonus Tambahan

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang -Malam final pemilihan bujang dayang Kota Pangkalpinang tahun 2019 di Swisbel hotel Kota Pangkalpinang dihadiri Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Sabtu (31/8).

Dalam sambutanya Molen mengatakan perserta bujang dayang adalah orang orang yang beruntung karena memiliki fisik dan rupa yang sangat cantik dan ganteng. Oleh karenanya ayo buang sifat iri dan dengki yang ada dalam diri kita karena saat ini kita lihat bagaimana bujang dayang yang cantik hati dan rupanya.

“Ini semua adalah berkat kerjasama kita bersama, malam final bujang dayang sangat mewah sekelas provinsi bukan lagi tingkat kota,” pujinya.

Selanjutnya ia menyebutkan kota Pangkalpinang lebih memilik marwah dengan pesona kota beribu senyuman yang harus kita banggakan

BACA JUGA :  Syaifuddin Berikan Pencerahan Kepada Mahasiswa Hukum

“Mari kita gaungkan jargon kota beribu senyuman,” pintanya.

Ia juga berharap kedepan kegiatan ini lebih mewah dan megah jika kita mampu memberikan kontribusi lebih baik lagi untuk kemajuan kota Pangkalpinang

“Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif bagi masyarakat kota beribu senyuman menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga Molen sempat melakukan pengalanggan bonus tambahan untuk pemenang Bujang Dayang kota Pangkalpinang 2019. Alhamdulillah terkumpul delapan juta rupiah, yang terdiri dari  sumbangan dari Bank Sumsel Babel tiga juta, Himpunan Pengusaha muda indonesia tiga juta dan dari Iwansyah dan Meigo dua juta. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.