Malam Pisah Sambut Anggota Dewan Hanya Dihadiri Satu Anggota Dewan 2014-2019, Molen Harap Kedepan Tidak Ada Lagi yang Terlibat Kasus Hukùm

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Malam pisah sambut Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Pangkalpinang priode 2014-2019 dan anggota dewan yang baru 2019-2024 di rumah kediaman Walikota Pangkalpinang. Rabu,(28/8)

Dalam sambutanya Walikota Pangkalpinang Maulan Akil (Molen) mengatakan malam ini sangat istimewa karena bisa kenal dengan anggota dewan yang baru.

“Kami sangat mengharapakan sinergi antara anggota dewan dengan pemerintah kota Pangkalpinang dan jangan terlalu formal,” sebutnya.

 

Molen juga berharap kepada anggota dewan untuk segera melakukan bimtek agar kedepan kota Pangkalpinang lebih baik lagi dan kite niatkan sama-sama bangun kota ini.

“Mari bersama-sama kite bangun kota Pangkalpinang karena sekarang kita milik masyarakat kota Pangkalpinang kita niatkan untuk kota Pangkalpinang lebih baik,” tegasnya

BACA JUGA :  Hadiri Perayaan Maulud, Molen Harap Budaya Nganggung Tak Lekang oleh Waktu

Selanjutnya, jika ada masalah mari kita selesaikan dengan baik sehingga kedepan tidak ada lagi permasalahan hukum. Kita sudah berkoordinarsi dengan pihak kejaksaan agar bisa memdampingi kita dalam melaksanakan tugas kita dengan baik.

“Saya harap kedepan tidak ada lagi anggota dewan terlibat kasus hukùm,” ucap Molen

Ia juga berharap ini akan menjadi awal untuk kemajuan kota Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman dan masyarakat pun sejahtera.

“Selamat bertugas anggota dewan kota Pangkalpinang 2019-2024. Mari kita niatkan dalam hati kita kerja bersama-sama bangun kota Pangkalpinang,”pungkasnya

Tapi sangat disayangkan malam pisah sambut anggota dewan kota Pangkalpinang hanya dihadiri satu saja Rahman Rizal dewan 2014-2019 dari 15 orang yang tidak terpilih. (Yuko)

BACA JUGA :  Permasalahan Muara Air Kantung Sudah ada Sebelum Gubernur Cabut Ijin Pulomas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.