PDIP Putuskan Elvi Diana???, Hanura Lirik PAN

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Muntok – Sekretaris DPC Hanura Bangka Barat Al Mahdi akan mulai melakukan komunikasi lanjutan dengan PAN perihal pengisian Wakil Bupati sisa jabatan 2016-2021. Dalam waktu dekat dirinya akan bertemu pengurus DPD PAN Bangka Barat.

Hal itu dikatakan Al Mahdi setelah dirinya mendapat informasi bahwa PDI Perjuangan memutuskan Elvi Diana sebagai calon dari PDIP. Sebelumnya dirinya berharap Deddi Wijaya calon dari PDIP, namun DPP PDIP memutuskan Elvi Diana.”Politik itu dinamis, setiap saat bisa berubah,”ujarnya Sabtu (24/8/2019).

Dengan keluarnya nama Elvi Diana menurut Al Mahdi, maka Hanura tetap mengutamakan duduk bersama menghindari deadlock. Dirinya tetap berusaha kokosongan Wabup cepat terisi dengan berupaya dua nama akan diajukan ke DPRD Bangka Barat untuk dipilih. Tiga partai pengusung yakni PDIP, Hanura dan PAN tetap akan duduk bersama guna mengerucutkan 2 nama.”Mudah-mudahan nanti sepakat 2 nama yang muncul,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Permasalahan Muara Air Kantung Sudah ada Sebelum Gubernur Cabut Ijin Pulomas

Untuk diketahui posisi Wabup menjadi kosong setelah Markus dilantik menjadi Bupati menggantikan H Parhan Ali yang meninggal dunia 1 Februari 2019. Pasangan Parhan-Markus diusung PDIP, Hanura dan PAN. Untuk Calon Wabup PDIP mengusulkan Elvi Diana, Hanura Arief Ferdiansyah dan PAN mengusulkan Noviar Ishak. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.