Molen dengan Pakaian Adat Melayu Teluk Belanga Hadir Meriahkan Acara Karnaval Jalan Kaki dan Parade Drum Band

Lokal
Saat Molen menuju panggung kehormatan dalam acara Karnaval jalan kaki dan drum bend di kota Pangkalpinang dalam rangka HUT RI ke 74

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil nampak hadir  dalam acara Karnaval Jalan Kaki dan Parade Drum Band,yang di selenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Sabtu (24/08).

Dengan mengenakan pakaian adat melayu teluk belanga, Molen, Wali Kota Pangkalpinang ini melangkah tegap dan tersenyum menuju panggung penghormatan yang telah di sediakan oleh panitia dari Provinsi Bangka Belitung

Panggung megah berukuran 20×6 M ini di hias sedemikian rupa, bernuansa merah putih, sehingga nampak lebih semarak dan indah. Panggung penghormatan yang di peruntukan untuk pejabat-pejabat daerah tersebut, juga nampak hadir Gubernur dan Wakil Gubernur dan pajabat lainya.

Molen dan Wagub hadir dalam acara Karnaval Jalan Kaki dan Drum Bend

 

Terpantau, masyarakat sangat antusias menyaksikan karnaval jalan kaki dan parade Drum Band yang di persembahkan oleh siswa-siswi dari berbagai sekolah.

BACA JUGA :  Dibuka Deputi Pemberdayaan Olahraga, Portradnas Belitung 2021 Diikuti 374 Peserta

Acara Karnaval yang diselenggarakan oleh Provinsi Kep. Babel, sempat menjadi pusat perhatian masyarakat. Banyak diantara mereka datang dari berbagai desa, bahkan seputaran Pangkalpinang rela berpanas-panasan demi memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini, sebagai bentuk rasa syukur terhadap perjuangan pahlawan-pahlawan bangsa kemerdekaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.