Pansus RZWP3K Gelar Rapat Lanjutan Bahas Penetapan Zona Wisata

Advetorial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pansus Rencana Zona Wilayah Pesisir dan Pulau-Pulau Kecil (RZWP3K) DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali menggelar rapat terkait pembahasan penetapan zona wisata di Ruang Banmus, Kamis petang (22/8/2019).

“Rapat hari ini, Pansus sudah bisa menyelesaikan dan menetapkan zona untuk wisata baik itu wisata pinggir pantai, maupun wisata yang ada di wilayah pulau-pulau kecil,” kata Ketua Pansus RZWP3K, Adet Mastur sejurus setelah pelaksanaan rapat di ruang banmus DPRD Babel, Kamis (23/8).

Pansus RZWP3K kata Adet juga telah menetapkan zona wisata untuk olahraga air dan wisata air bawah laut. “Disamping itu juga, kita sudah menetapkan wisata untuk olahraga air, ada juga zona untuk wisata air bawah laut,” lanjutnya.

Penetapan zona wisata ini menurutnya, mencakup seluruh kabupaten, kota se-babel. “Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Selatan, semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, Pansus RZWP3K akan melanjutkan rapat pembahasan tentang penetapan zona pelabuhan pada Jumat (23/8/2019) besok.

“Rapat kita skors, mudah-mudahan besok kita melanjutkan kembali rapat untuk zona pelabuhan,” pungkasnya. (Adv)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.