Hadiri Malam Pisah Sambut Dandim 0413 Bangka, Molen sebut Letkol Arm Riski adalah Sosok Pemersatu

Lokal
Molen Berpose bersama dalam acara Pisah Sambut Dandim Bangka,Kamis (22/8)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri acara Malam Pisah Sambut Komandan Kodim 0413/Bangka dari Letkol Arm. Riski Budianto kepada Letkol Inf. Pujud Sudarmanto di Gedung Serba Guna Kantor PT. Timah, Kamis (22/8/2019) malam.
Acara yang dihadiri oleh para tamu undangan yang berasal dari berbagai instansi daerah, diselimuti rasa haru dimana para tamu merasa harus berpisah dengan sosok Letkol Arm. Riski Budianto.

Letkol Arm. Riski Budianto saat menjabat sebagai Dandim 0413/Bangka, dikenal sangat dekat dengan masyarakat serta mampu merangkul semua Kepala Daerah dan Forkopimda.

Molen do sela sela kehadirannya mengatakan, Letkol Arm. Riski Budianto merupakan sosok yang unik dan dapat menyatukan seluruh lapisan Pemerintah dan Forkopimda.

BACA JUGA :  Gelar Kegiatan Melek Bermedia Melalui Program NGOPI ALA IPM

“Pak Riski diantara berempat, beliaulah yang menyatukan saya, Kapolres, Kajari. Istri saya rela datang walaupun habis melahirkan, karena ada kedekatan emosional dengan istri dan keluarganya. Beliau sosok pemimpin yang memikirkan sesuatu ide yang diluar pemikiran kami, jadi memang kami merasa kehilangan.” ungkap Molen.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini menuturkan, jika hal ini tentunya bukan suatu perpisahan. Ia pun berharap kedepanya dapat bertemu kembali.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan saya mewakili kawan-kawan. Kami tidak bisa memberikan sesuatu yang istimewa, hanya doa yang kami bisa berikan. Semoga Pak Riski kedepannya sukses. kalau mau datang ke Pangkalpinang datanglah,” tutup Molen.

BACA JUGA :  Tantang 6 Mahasiswa IAIN SAS Babel, Jika Berhasil, Erzaldi Akan Hadiahkan Laptop dan Imbalan

Sementara itu Letkol Inf. Arm. Riski mengapresiasi pelaksanaan acara Pisah Sambut Komandan Kodim 0413/Bangka .
“Malam perpisahan malam ini sangat luar biasa bagi saya. Saya dilepas seluruh komponen masyarakat dan meninggalkan Pangkalpinang dengan senyum,” kata Letkol Arm. Riski.

Ia pun berharap, masyarakat terutama di Pulau Bangka semakin makmur, maju, cerdas inovatif. Baik dari segi pendidikan ekonomi dan sosial budaya.

“Saya yakin dan pasti pengganti saya Letkol Inf. Pujud lebih baik memimpin dari saya. Karena saya yakin setiap pemimpin punya cara tersendiri”, ujarnya merendah.(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.