Kejaksaan Negeri Bangka Bagi Makanan Minuman Untuk Anak-Anak Peserta Karnafal Kemerdekaan RI ke 74

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Jajaran Kejaksaan Negeri Bangka, peduli terhadap anak-anak yang  mengikuti karnafal hari kemerdekaan RI ke 74 Kabupaten Bangka. Ujud kepedulian berupa pemberian paket makanan dan minum dibagikan saat anak-anak peserta karnafal jedah ditengah jalan.

Begitu gembiranya anak-anak,  ditengah rasa haus serta lapar mendapat makanan dan minuman dari para jaksa Kejaksaan Negeri Bangka. Acung dua  jempol buat para jaksa dan jajaran kejaksaan Negeri Bangka, yang rela berpanas panas diterik matahari.

Secara terpisah

Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Rielke  Jefri  Huwae ketika ditemui di ruang kerjanya, Rabu (21/08/2019)  mengatakan, pembagian paket bungkusan yang berisikan makanan dan minuman, merupakan bagian keterlibatan dari Kejaksaan Negeri Bangka. Untuk mrmberi arti dalam  memeriahkan pelaksanaan kegiatan karnaval yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74 di Kabupaten Bangka,

BACA JUGA :  Pertama Kalinya, Semua Pemerintah di Bangka Belitung Sukses Meraih Predikat WTP LKPD 2020

“Sebetulnya hal ini bukan merupakan hal yang besar, tetapi ini partisiapasi dari kawan-kawan (para Jaksa-red), sedangkan anggarannya juga berasal dari sumbangan dari para jaksa,” tuturnya.

Ditambahkannya, karena ada keinginan ikut bersama-sama dengan masyarakat disini,  memeriahkan HUT RI ke 74 di daerah ini. Tentunya  mengambil posisi memberikan dukungan, dengan memberikan bungkusan kepada para peserta kegiatan karnaval, khusus anak-anak,”jelas Rielke  Jefri  Huwae.

Diungkapkan juga oleh kejari Bangka,  bahwa apa yang telah diberikan para pegawai kejaksanaan tersebut jangan dinilai dari apa dan berapa harganya. Tetapi hal tersebut, wujud kepedulian , pihak kejaksaan untuk ikut serta ambil bagian memeriahkan kegiatan karnval dalam rangka HUT RI ke 74.

BACA JUGA :  Stasiun Balapan Bangka Juarai Bola Voli Putra Babel Sport Games 2021

” Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat  bagi peserta kegiatan karnaval dan juga nantinya pihak-pihak lainnya juga akan melakukan hal yang sama, dalam rangka  berperan serta memeriahkan HUT RI ke 74 di daerah ini.” tutup Kajari Bangka. (heru sudrajat)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.