Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI Lakukan Penilaian WBK dan WBBM di Kejati Babel

oleh
Acara pelaksanaan penilaian WBK dan WBBM di kantor KejatiBabel, Senin (19/8)

Forumkeadilanbabel.com Pangkalpinang – Tim Reformasi Birokrasi Kejaksaan Agung RI melakukan penilaian zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Senin (19/8/2019).

Kedatangan Tim yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Jaksa Agung Muda Pengawasan (Sesjamwas), Kejaksaan Agung, Tony T. Spontana, S.H., M.Hum bersama Kapusdaskrimti Kejagung, Andi Herman langsung disambut Kajati Babel, Aditya Warman beserta jajaran.

” Hari ini, ada kunjungan Bapak Tony T Spontan dan Bapak Andi Herman dari Kejagung RI dalam rangka penilaian WBK dan WBBM di kantor Kejati Babel,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum), Kejati Babel, Roy Arland.

BACA JUGA :  Tinjau Kondisi Muara Jelitik, PJ Gubernur Safrizal Perintahkan Pemkab Bangka segera Lakukan Pengerukan

Dikatakan Roy, penilaian WBK dan WBBM bukan cuma di Kejati Babel tapi juga dilakukan Kejari Kejari Pangkalpinang, Kejari Bangka Selatan, Kejari Bangka Barat.

” Besok ( Selasa..red) penilaian juga akan dilakukan di Kejari Belitung dan Belitung Timur,” ungkap Roy.

Sementara dari pantauan wartawan Forwaka Babel  di aula kantor Kejati Babel, penilaian WBK dan WBBM di kantor Kejati Babel tampak dihadiri Kajati Babel Aditya Warman, Wakajati Damianus Tagor Sidabutar, para Asisten, Kabag TU, Koordinator, dan sejumlah Kasi dilingkungan Kejati.

Hingga berita ini diturunkan penilaian WBK dan WBBM masih berlangsung. (forwaka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.