PT Timah Berharap Merdeka Ceria dan Pesta Rakyat Dapat Memperkuat Kebersamaan

Advetorial

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Pada perayaan HUT PT Timah ke-43 dan sekaligus perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74, PT Timah Tbk akan menggelar berbagai perlombaan permainan tradisional “Merdeka Ceria” dan Pesta Rakyat di halaman Kantor Pusat PT Timah Tbk Pangkalpinang, Minggu (18/08).

“Kita berharap kegiatan Merdeka Ceria ini dapat memperkuat kebersamaan dan melestarikan permainan tradisional masyarakat daerah ini,” kata Anggi Siahaan, Kepala Bidang Humas PT Timah Tbk, Jumat (16/08).

Menurut Anggi, berbagai permainan tradisional “Merdeka Ceria” tahun ini yang akan digelar pada Minggu (18/08) nanti di antaranya lompat karung, panjat pinang, panjat pisang, makan kerupuk, gebuk bantal dan perlombaan lainnya.

“Kita berharap perlombaan permainan tradisional dalam rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia juga memperkuat semangat nasionalisme dan kebersamaan antara PT Timah dengan masyarakat di lingkungan operasional perusahaan,” ucapnya.

Dengan adanya Merdeka Ceria dan Pesta Rakyat ini kata Anggi, pihaknya berharap dapat memberikan rasa bahagia, suka cita masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kita ingin seluruh berbahagia dan bersuka cita menyambut dan merayakan HUT RI tahun ini,” harapnya.

Dalam rangka HUT PT Timah ke-43 ini, sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai program Bulan Bakti yang diisi dengan sunatan massal, donor darah, tabligh akbar dan akan berakhir pesta rakyat pada hari Minggu (18/08) besok.(ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.