Molen Jadi Irup HUT RI ke 74 di Taman Merdeka Pangkalpinang

Lokal
Saat Molen Jadi Irup HUT RI ke 74 di Taman Merdeka Pangkalpinang, Sabtu (17/8)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang  – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjadi Inspektur upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Alun Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang, Sabtu (17/08/2019).

Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih ini dihadiri oleh seluruh Forkompimda Kota Pangkalpinang. Dalam kesempatan tersebut, Molen mengatakan untuk pertama kalinya menjadi Wali Kota sekaligus sebagai inspektur upacara pada hari ulang tahun RI di Kota Pangkalpinang.

“Alhamdulillah ini merupakan pertama kalinya menjadi kepala daerah, setelah saya di lantik sembilan bulan yang lalu, sekaligus sebagai inspektur upacara pada perayaan Hari Proklamasi RI ke 74,” ungkap Molen.

Ditambahkan Molen upacara perayaan hari kemerdekaan ini telah dilaksanakan dengan penuh khidmat.

BACA JUGA :  PDKP dan Saksi-saksi Ini Ungkap Fakta-fakta Pelanggaran Hukum PT Pulomas

“Dari pengamatan saya semuanya sukses dan ini merupakan suatu bentuk apresiasi saya serta terimakasih saya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras terutama kepada pengibar bendera pusaka merah putih, maupun para pelatih dan pembina serta seluruh peserta hadirin semua,saya secara pribadi dan Pemkot Pangkalpinang mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya,untuk membangun suatu daerah kita mulai dengan Sumber Daya Manusianya, SDMnya yang harus kuat dan harus punya ketulusan dan keikhlasan.

“Baru kita bisa membangun Kota Pangkalpinang dibarengi dengan pembangunan struktur maupun infrastruktur,” tandas Molen.

Di hari kemerdekaan ini kata Molen, merupakan momentum untuk bangkit serta mempunyai semangat yang tinggi supaya bisa bersama sama membangun daerah, khususnya untuk kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Bekerja Terang-terangan, Laut Kelabat Bakit Terkepung TI Apung Ilegal, Oknum Aparat Hukum Diduga Ambil Keuntungan

”Mari kita bangun Kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi menjadi Kota Beribu Senyuman,” ajak Molen.

Dirinya pun berharap ke depan pelaksanaan upacara Peringatan hari kemerdekaan RI akan terus dilaksanakan di Taman Merdeka.
“Kita harapkan kedepan nya nanti, Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI akan terus kita lakukan di sini,Di Alun Alun Taman Merdeka (ATM),” pungkasnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.