Sebanyak 67 Peserta Ikut Kontes Dangdut se Babel di Pusat Kuliner Kampoeng Rasau

Lokal
Kontes dangdut se-Babel di Pusat Kuliner, UMKM dan Taman Bermain keluarga Kampoeng Rasau 14-17 Agustus 2019

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang-Dewan pengurus daerah persatuan musik melayu dangdut Indonesia provinsi kepulauan Bangka Belitung (DPD PAMMI Babel) menyelenggarakan ajang pencarian bakat event kontes dangdut se-Babel di Pusat Kuliner, UMKM dan Taman Bermain keluarga Kampoeng Rasau 14-17 Agustus 2019

Sebanyak 67 peserta yang mewakili kabupaten/kota se Babel mengikut ajang tahunan yang diselengarakan oleh DPD PAMMI Babel setiap tahunnya dan ini sudah tahun yang kedua.

Ketua pelaksana ajang pencarian bakat even kontes dangdut se Babel Dian Kaseba mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan DPD PAMMI Babel untuk melestarikan musik dangdut di Babel.

“Ini sudah tahun kedua, tahun kemarin juara kontes ini mewakili Babel di acara Tv nasional Liga dangdut indonesia seperti Fiko,Reza,” sebutnya saat ditemui disela acara di Kampoeng Rasau. Kamis,(15/8)

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

Ia juga mengatakan kegiatan ini di ikuti 67 peserta yang mewakili kabupaten/kota se Babel dan akan dilaksanakan 14-17 Agustus 2019 di Kampoeng Rasau

“Ajang kontes dangdut ini memperebutkan piala bergilir Gubernur Babel yang juga pembina PAMMI Babel,” sebutnya

Tidak hanya itu saja, Dian menegaskan kegiatan ini sengaja diselengarakan di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun untuk menumbuhkan jiwa patriotisme bagi pencinta dan pelaku musik dangdut di Babel.

“Semoga saja tahun ini kita bisa mengirimkan pedangdut Babel yang bisa menjuarai Liga Dangdut Indonesia,” Pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.