Molen Apresiasi Niat Baik pihak Bank Sumsel Babel akan Serahkan dana CSR untuk Pembangunan Panggung di ATM

Lokal
Molen terima plakat dari Dirut Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil gelar Audiensi dan Silaturahmi bersama Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin, di Rumah Dinasnya, Rabu (14/8/2019).

Dalam kesempatan itu, direktur utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsuddin mengatakan pihaknya akan mendukung program-program yang di buat oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam meningkatkan pendapatan daerah sekaligus menyerahkan dana bantuan tanggung jawab sosial perusahaan ( corporate social responsibility/ CSR) Dari Bank Sumsel Babel.

“Kita sudah sepakat untuk bangun panggung di sini, kita sepakat juga untuk untuk meningkatkan pendapatan daerah melaksanakan tapingbox, dan banyak lagi program-program lainnya yang beliau buat,” ungkap orang nomor satu di BSB ini.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Molen: Vaksin Terbukti Berhasil di Kota Pangkalpinang, Tingkat Penularan Covid-19 Kian Melandai

Achmad Syamsudin juga mengatakan untuk rencana Pembangunan Panggung di alun-alun Taman Merdeka, Bank Sumsel Babel akan menyerahkan dana CSR dengan besaran nominal sekitar 700 hingga 800 juta rupiah dan direncanakan akan dimulai bulan September tahun 2019 ini.

“Kalau saya lihat ya, sebagai bagian dari kota ini, kan harus didukung oleh semuanya, kalau kita memang mau membangun kota ini ya kita harus ikut juga berkontribusi,” tandasnya.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Pangkalpinang H. Maulan Aklil menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bank Sumsel Babel yang telah memberikan program bantuan Dana CSR untuk Pembangunan Panggung di alun-alun Taman Merdeka, Serta dukungan program-program yang di Buat guna peningkatan Pendapatan daerah kota Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Lewat film BISIKAN JENAZAH, ARBI LEO Support Kebangkitan Perfilman INDONESIA

“Alhamdulillah kita dapat program CSR dari Bank Sumsel Babel, yang diserahkan langsung oleh direktur utamanya ke sini, ini berarti niatnya baik dan niatnya bagus, sangat intens, sangat memberi apresiasi terhadap kita, Dan mudah mudah mudahan dalam waktu dekat di 2019, panggung ini akan berdiri Tegak,” pungkasnya. (Yuko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.