Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) Beri Waktu 24 Jam Kepada Gunawan Tjen untuk Minta Maaf secara Terbuka Kepada Umat Islam di Babel

oleh
Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) saat membahas sikap Gunawan Tjen yang diduga telah melecehkan umat Islam di Babel, Kamis (15/8)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Menyikapi permasalahan penistaan agama yang dilakukan oleh Gunawan Tjen di media sosial facebook yang menyakiti hati umat islam Babel. Front Melayu Babel Bersatu (FMBB) mengutuk keras dan diminta untuk meminta maaf dalam tulisan dan video di media online,cetak dan media sosial dalam kurun waktu 2 X 24 jam

Hal ini diungkapkan oleh Ketua FMBB H. Rijal Ahmad saat ditemui di Gandaria kelurahan Aik Kepala Tujuh kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang. Dirinya menyebutkan jika dia sangat kecewa dengan status facebook milik Gunawan Tjen 13 Agustus 2019 jam 20:20 yang menghina kalimat tauhid.

“Kami minta saudara Gunawan Tjen meminta maaf kepada umat islam di Babel,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Di Hari Pertama Kerja, Pj Gubernur Safrizal Ingatkan Hindari Saling Menjatuhkan

Tidak hanya itu saja FMBB akan melakukan aksi jika saudara Gunawan Tjen tidak mau memenuhi persyaratan yang diajukan. Banyak umat islam di Babel marah karena status facebook tersebut.

“Kami tunggu permintaan maaf di media online, media cetak dan media sosial paling lama 2 X 24 jam,” tegasnya. Kamis,(15/8)

Jika tidak ada niat baik dari Gunawan Tjen untuk meminta maaf kepada umat islam Babel maka pihaknya akan mengerahkan massa lebih banyak dan menuntut ke ranah hukum.

“Jika Gunawan Tjen tidak ada itikad baik maka kami akan kerahkan masa lebih banyak dan besar,” pungkas H. Rijal Ahmad. (Yuko).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.