PWI Babel Potong Hewan Qurban 2 ekor Sapi dan 8 ekor Kambing

oleh
Suasana pemotongan hewan qurban di depan kantor PWI Babel, Senin (12/8).

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Bangka Belitung (PWI Babel) melakukan penyembelihan hewan kurban dalam rangka Idul Adha 1440 H Senin (12/8/2019) di halaman Kantor PWI Babel.

Ketua PWI Babel, M. Fathurahman yang  biasa disapa Boy menyebutkan jika pemotongan hewan kurban tahun ini  sebanyak 2 ekor sapi dan 8 ekor kambing dan melibatkan para wartawan dari berbagai media maupun dari kabupaten/ kota.

“Alhamdulilah tahun ini kita menyembelih 8 ekor Kambing dan 2 ekor sapi,” ungkapnya.

Ketua PWI Babel, M. Fathurahman (Boy) juga menjelaskan jika kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan agenda rutin PWI Babel setiap tahunnya. Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan anggota PWI Babel.

BACA JUGA :  Terseret Kasus Korupsi Timah, 4 Smelter Ini Disita Kejagung

“Tiap tahun kita laksanakan di kantor PWI Babel dan dibagikan kepada masyarakat dan wartawan yang tergabung dalam PWI Babel,” ujarnya.

Ditempat yang sama Fahrudin Halim selaku ketua panitia kegiatan mengatakan bahwa hewan kurban tesebut berasal anggota PWI Babel yang berkurban dan mitra PWI.

“Selanjutnya daging tersebut didistribusikan kepada warga yang berhak dan anggota PWI Babel,” sebutnya.

Ditambahkannya juga jika pihaknya melibatkan pemotong hewan kurban meminta bantuan pihak yang memang berkompeten . Serta pembagian dan pendistribusian daging kurban dilakukan oleh anggota PWI Babel langsung

“Total ada 200 kantong yang kita distribusikan kepada warga dan anggota PWI Babel,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.