Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian Lepas Iring-iringian Festival Bedug dan Taqbir Keliling

Lokal
Wakil Wali Kota Pangkalpinang, M Sopian Lepas iring iringian festival Bedug dan taqbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah/2019 Masehi dikota Pangkalpinang, Sabtu (10/8) malam

Forumkeadilanbabel.com,  Pangkalpinang-Wakil Walikota Pangkalpinang M. Sopian melepas iring iringian festival Bedug dan taqbir keliling dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1440 Hijiriah/2019 Masehi dikota Pangkalpinang. Tampak Walikota, Kapolres kota Pangkalpinang dan Dandim 0413/Bangka ikut berpartipasi dalam iringan tersebut. Sabtu,(10/8)

Acara festival bedug dan taqbir keliling diikuti puluhan mobil yang masyrakat umum dan intansi pemeritah yang akan mengelilingi kota Pangkalpinang. Tampak kebahagian masyarakat kota Pangkalpinang menyaksikan iring-iringan mobil perseta Festival Beduq dan Taqbir kelilin tersebut.

Salah satu peserta festivsl beduk.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Pangkalpinang mengatakan malam ini tampak sinerginitas antar pemimpin dikota Pangkalpinang.

“Biasanya, Walikota yang melepas rombongan peserta Festival Beduk dan Taqbir keliling. Tapi kali ini Walikota, Kapolres dan Dandim ikut dalam iring-iringan pawai tersebut,” ungkap M. Sopian

BACA JUGA :  Kasat Pol Air Babar Tegaskan TI Apung Jangan Coba-coba Masuk Perairan Desa Belo Laut dan Sekitarnya

Ia juga menyebutkan kegiatan seperti ini harus selalu dilaksanakan setiap tahunnya agar senerginitas tetap terjaga.

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijirah semoga momen hari raya kurban ini memberikan kebahagian bagi masyarakat kota Pangkalpinang,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.