Bahagianya Molen dan Istri Tercinta Dapat Momongan

Lokal
Molen dan Istri tercinta sebar beribu senyuman

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Kebahagiaan Wali Kota Pangkal Pinang, Maulan Aklil tak bisa disembunyikan. Rona bahagia di wajahnya terpancar jelas. Bahkan senyuman Molen, sapaan akrab wali kota Pangkal Pinang ini, tak kuasa ia sembunyikan. Ibarat Kota Beribu Senyuman, itulah yang terlihat dari wajah wali kota Pangkal Pinang.

Kebahagiaan orang nomor satu di Kota Pangkal Pinang ini, karena pada Kamis (8/8/2019) pagi, istri tercintanya Monica Haprinda melahirkan seorang bayi perempuan dalam kondisi sehat. Meski sempat gugup dan gelisah, namun akhirnya Molen bisa tersenyum saat tangisan putri tercinta pecah usai operasi caesar di ruang operasi Rumah Sakit Bhakti Timah Pangkal Pinang.

Soal nama putri tercinta, Molen mengaku belum memilikinya. Bahkan sebagai ungkapan rasa syukur, Molen meminta masukan nama untuk putrinya dari warga Pangkal Pinang.

BACA JUGA :  Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021, Pemprov Babel Baru Terealisasi Sebesar 50,59 Persen

“Untuk masalah nama anak ini, saya pengen ada usulan nama dari masyarakat Pangkal Pinang,” ujar Molen.

Melalui usulan nama nantinya, Molen berharap mendapatkan nama yang baik untuk anaknya. Dalam artian, baik untuk dunia maupun hingga akhirat kelak. Untuk itu, wali kota mempersilahkan warga memberikan usulan nama untuk putrinya. Usulan bisa disampaikan langsung maupun melalui perangkat media lainnya.

“Melalui ide dan usulan nama dari masyarakat ini nantinya, bisa memberikan kebaikkan untuk keluarga kami,” harap Molen.

Kelahiran putri pertama Wali Kota Pangkal Pinang Maulan Aklil dengan Monica Haprinda ini langsung menyebar luas di grup-grup Whatsapp. Beragam ucapan syukur disampaikan warga, atas kelahiran putri kelima dari seluruh anak Molen, atau putri pertama buah hati dari istri tercinta Monica Haprinda.

BACA JUGA :  Hindari Diskualifikasi, Datang Jangan Terlambat dan Siapkan Perangkat Kerja

Sebelumnya Molen sudah memiliki empat orang anak hasil pernikahan dengan Hj Diana Murdiana. Namun nasib berkata lain, saat melahirkan anak keempat, Oku Maulidina Maulana, Hj Diana Murdiana berpulang ke Rahmatullah.

Putri yang belum diberi nama ini lahir dengan kondisi sehat melalui operasi caesar pada Kamis (8/8/2019) tepat pukul 08.08 WIB, tanggal 8 bulan 8 tahun 2019. Berat bayi 2,9 kg dengan panjang 46 cm.(Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.