Pangkalpinang Raih Penghargaan Juara II Anugerah Kencana tingkat Provinsi, Lambaian tangan Molen disambut Sorak Sorai

oleh
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berserta Istri hadiri acara peringatan hari keluarga nasional ke XVI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Forumkeadilanbabel.com, Bangka Tengah – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berserta Istri hadiri acara peringatan hari keluarga nasional ke XVI tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diselenggarakan di kabupaten Bangka tengah. Dengan tema “Hari keluarga, hari kita semua,cinta keluarga cinta terencana”. Kamis,(1/8)

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah, Melati Erzaldi, Bupati Bangka Tengah Ibnu Soleh, Wakil Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin dan tamu undangan.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah mengatakan kegiatan Hari Keluarga Nasional ke XVI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan program mensosialisasikan keluarga sehat keluarga berencana

“Mari kita jadikan keluarga sehat karena sudah terencana dari awal,” ungkapnya

BACA JUGA :  Wabup Debby Wakili Bupati Riza Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 dalam Rapat Paripuran DPRD Basel

Walikota Pangkalpinang juga menerima penghargaan Juara II anugerah kencan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diserahkan langsung oleh Badan koordinasi keluarga berencana nasional pusat.

Tidak hanya itu Molen juga memberikan apresiasi kepada perwakilan Dinas kesehatan, pengendalian pendukung dan keluarga berencana kota Pangkalpinang yang telah berhasil mendapatkan penghargaan Juara II Anugerah kencan tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Lambaian tangan Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil disambut meriah sorak sorai para pegawai Dinkes kota Pangkalpinang, tidak hanya itu tampak kebahagiaan yang ditampilkan oleh Molen berserta Istri Monica dengan bergandengan tangan di acara tersebut. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.