Molen Mengajak Masyarakat Menjaga Kesehatan dan Kebersihan dalam Memberi Jajanan pada Anak-anak

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dalam Acara Program Intervensi Keamanan Pangan Jajanan Anak Sekolah yang diselenggarakan di ruang pertemuan OR gedung tudung saji kota Pangkalpinang, Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (30/7) Maulan Aklil (Molen) mengajak semua yang hadir dan termasuk masyarakat luas, untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan dalam memberi makanan atau jajanan pada anak-anak. Jangan terlalu memberi makanan yang mengandung zat pewarna yang berbahaya, atau yang tidak di perbolehkan oleh badan POM .

“Asupan makan ini sangat penting pada pertumbuhan anak2 kita, orang Jepang pun meneliti dan mencari tau,kok bisa tingkat kecerdasan anak-anak di Bangka Belitung ini sangat luar biasa, ternyata IQ kecerdasan mereka setelah di teliti-teliti sering makan rusep,” ujar Molen di hadapan para peserta.

BACA JUGA :  Serapan Dana Dekonsentrasi TA 2021, Pemprov Babel Baru Terealisasi Sebesar 50,59 Persen

Molen juga menjelaskan bahwa skala prioritas pada tahun 2020 yang akan datang secara roling Wali Kota sendiri akan memimpin apel langsung di setiap sekolah-sekolah yang akan dikunjunginya.

“Saya ingin kenal lebih dekat dengan kepala sekolah, para guru, dan para siswa-siswi semua yang ada di Kota Beribu Senyuman ini” ungkap molen.

Molen mengatakan dalam 241 hari dirinya bekerja fokusnnya adalah berkenaan dengan pendidikan. Terutama para guru atau tenaga pendidik yang masih honorer yang baru tahun ini mendapat THR dan gaji ke 13.

“Begitu saya jadi Wali Kota, saya langsung upayakan kenaikan gaji tenaga honorer. 483 tenaga honorer yang ada di Pangkalpinang,target saya harus tersenyum” pungkas Molen dengan senyumannya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.