Rasa Bangganya, Molen Janji akan Hadir Dalam Setiap Pertandingan Babel United

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Karena rasa bangganya terhadap Babel United, Wali Kota Pangkalpinang H Maulan Aklil meski baru sembuh dari sakitnya tetap ingin menyaksikan langsung jalan nya pertandingan tim kebanggaan masyarakat bangka belitung untuk menjalani laga melawan PSMS Medan di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Minggu (28/7).

Dengan mengenakan kaos putih bertuliskan INDONESIA, Molen berbaur di tengah-tengah para spoter dan pendukung dari Babel United.

Selain datang dan memberikan semangat kepada para pemain Babel United, Molen juga melakukan mediasi kepada pendukung kesebelasan untuk saling mendukung dan memberi semangat agar bisa meraih poin yang memuaskan dan Alhamdullilah tuan rumah bisa berhasil meraih 3 poin dengan kemenangan tipis 1-0 atas lawan PSMS Medan.

BACA JUGA :  Turun ke Desa Irat, Bupati Riza sebut Kunjungannya Bukan untuk Dilayani tapi Melayani Masyarakat

Untuk kesekian kalinya Molen hadir untuk memberi dukungan serta semangat dan rasa syukurnya Babel United selalu menang.

Diakhir sambutanya Molen mengatakan akan hadir di setiap pertandingan Babel United dan berbaur di tengah-tengah masyarakat serta pendukung tua rumah.

“Selama tidak ada kegiatan yang mendesak dan selama saya sehat serta fit. Saya akan selalu hadir demi kemajuan sepak bola negeri serumpun sebalai,” pungkasnya.(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.