Pamit Mukat Jasad Saidi Ditemukan Mengapung di Perairan Selindung

Lokal
Jasad Saidi (64) setelah dievakuasi diterima oleh keluarga korban.

 

MUNTOK, Forumkeadilanbabel.com — Warga Dusun Jungku Desa Air Putih Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat digegerkan dengan ditemukannya jasad Saidi (64) warga setempat yang sudah tak bernyawa dalam kondisi terapung di Perairan Laut Selindung, Senin (29/7/2019), sekitar pukul 12.40 WIB.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai buruh harian terakhir diketahui pamit sama keluarga untuk menjaring ikan (mukat) di sekitar Pantai Selindung, Minggu, (28/7/2019), sekitar pukul 07.00 WIB.

Posisi mayat saat ditemukan berada di wilayah perairan kerja Exspan tepatnya pada koordinat 1`48`29’S., 105’10’52 X di wilayah Dusun Jungku Kabupaten Bangka Barat.

Mayat ditemukan oleh anggota Satuan Polair Bangka Barat beberapa jam setelah mendapat laporan dari keluarga korban.
Jenazah kemudian langsung dievakuasi ke darat melalui jalur Pantai Selindung.

BACA JUGA :  HMI Tantang Ketua DPD HNSI Babel, Johan Murod Debat Terbuka Soal Tambang Ilegal di Mengkubung

Kasat Polair Polres Bangka Barat, Iptu Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto, dalam keterangan persnya, usai ditemukannya mayat korban mengatakan, secara kasat mata tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. Rencananya korban akan dibawa ke RSUD Bangka Barat dan guna dilakukan visum serta otopsi akan tetapi pihak keluarga keberatan.

“Begitu mendapat laporan dari masyarakat setempat anggota langsung ke TKP,” ujar kasat. (Rudy)8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.