Bupati Bangka, Dinilai Sudah Baik Dalam Mimimpin Bangka

oleh

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Bupati Bangka, Mulkan SH.MH dinilai dewan sudah baik dalam menjalankan tugas memimpin Kabupaten Bangka. Banyak beberapa penghargaan tingkat nasional sudah diraih. Disamping itu beberapa kebijakan yang diputuskan sudah menyentuh kepentingan warga masyarakat. Hal itu ditegaskan anggota DPRD Bangka, H.Usnen, Selasa (23/07/2019) diruang kerjanya.

Menurut anggota dewan senior ini, banyak kegiatan yang dilakukan bupati sudah menyentuh warga masyarakat. Seperti membantu kursi roda warga dan membantu warga yang memang pantas dibantu. Kemudian membantu warga yang tidak memiliki pekerjaan, akhirnya dapat kerja,”Kita harapkan kedepan lebih banyak lagi warga masyarakat yang dibantu. Sehingga semua dapat merasakan kesejahteraan dan Bangka lebih maju lagi,” tutur H.Usnen.

Ditambahkan politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, kalau ada sedikit tidak berkenan dihati warga dalam menerima kebijakan yang diputuskan bupati, itu hal wajar. Karena bupati manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan. Tapi selama hampir satu tahun bupati Bangka memimpin daerah ini, baik-baik saja dan tidak ada gejolak. Semua persoalan yang muncul dapat diselesaikan dengan baik,”Semoga kedepan terus bergerak menuju kemakmuran warga masyarakat,”ujar Usnen.

Usnen juga berharap agar sekda yang terpilih nanti, dapat memperlancar kerja bupati dan wakil bupati. Tentunya sosok fleksibel, enerjik, berwawasan luas dan mengerti dengan yang dimaui bupati dan tentunya teman-teman di dewan,”Pak Mulkan sudah melakukan yang terbaik untuk warga masyarakat dan jajaran pegawai pemkab Bangka,”pungkasnya. (heru sudrajat).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.