Molen Berharap Sumber Daya Alam seperti Timah, Zirkon di Babel Dapat Memberikan Kontribusi dan Dampak Positif kepada Masyarakat

Lokal

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Terkait pengiriman miniral ikutan (zircon & elminite), melalui Pelabuhan Pangkalbalam, Kota Pangkalpinang yang saat ini viral diberitakan di berbagai media, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil atau yang biasa disapa Molen engan berkomentar banyak.

“Zircon itu adalah domain pak Gubernur selaku kepala daerah provinsi. No Coment. Kami di kota ini sebetulnya, kalau sesuai aturan dan ketentuannya seperti apa harus kita penuhi selebihnya bukan domain kita karena izin-izin pertambangan berada di pemerintah Propinsi bukan di pemerintah kota,” ujar Molen kepada Wartawan usai mengikuti senam bersama rangkaian Hari Bhakti Adyaksa (HBA), Ke-59 di depan rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (14/7).

BACA JUGA :  Budaya Melayu Menambah Nilai Kedaerahan Bangka Belitung

Meski demikian, Molen juga berharap, Sumber Daya Alam
(SDA) seperti timah, zirkon di Provinsi Bangka Belitung dapat memberikan kontribusi dan dampak positif kepada masyarakat.

“Mineral ikutan ini kan milik kita (Bangka Belitung.red). Sudah 300 tahun lebih timah ini berada di Bangka Belitung, harusnya memberi dampak yang positif, dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

“Saya berharap bahwa apa yang kita lakukan di dunia ini pasti akan dipertanggungjawabkan nantinya. Tolong dong yuk kita sadar bahwa apa yang kita lakukan ini bukan dilihat oleh manusia saja tapi Alloh menyaksikan semua. Mari
dengan tulus dan ikhlas jadi Kepala Daerah, pemimpin itu orang yang dikasi amanah harus menjalankan ini dengan sebaik-baiknya. Karena ini akan dihisab nanti oleh Alloh SWT,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.