Rangkaian Kegiatan HBA, Molen Tunjuk Kebolehannya Nyanyikan Lagu Rock

Lokal

 

Senam bersama dalam rangkaian kegiatan HBA di depan rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang Minggu (14/7)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 dan Ikatan Adyaksa Dharmakarini (IAD) XIX 2019, pada 22 Juli mendatang. Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung menggelar senam bersama di Alun-alun Taman Merdeka tepatnya di depan rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang, Minggu (14/7).

Dalam pantauan di lapangan, beberapa pejabat teras Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung turut serta bergoyang ria mengikuti irama musik yang dipandu oleh seorang instruktur senam. Diantaranya Asisten Intelijen (Asintel) Kejati Babel, Said Mohammad, Aspidum Erwin dan kasi penkum kejati, Roy Arland beserta para jaksa di jajaran kejati Babel.

Tak ketinggalan rombongan Forwaka Babel juga ikut serta memeriahkan kegiatan senam tersebut.

BACA JUGA :  Diam-diam Oknum Mengaku Pengurus TI Apung "Gentayangan" Minta Persetujuan Warga di Belo Laut

Kepala seksi Penerangan Hukum (Penkum) Roy Arland dalam wawancaranya dengan Forwaka Babel mengatakan jika giat senam bersama ini merupakan rangkaian acara dalam menyemarakkan HBA yang ke 59 dan IAD ke 19 pada 22 Juli 2019.

“Ini rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 dan ulang tahun IAD ke 19. Tadi senam bersama dilanjutkan menikmati hidangan sarapan dan selanjutnya sosialisasi hukum dan hiburan,” ungkap Roy.

Rangkaian kegiatan ini menurut Roy bertujuan untuk mengenalkan institusi kejaksaan kepada masyarakat.
“Juga sebagai silaturahim kejaksaan dengan masyarakat sehingga institusi kejaksaan bisa lebih dekat dengan masyarakat dan terjalin komunikasi yang positif ke depannya,” harapnya.

BACA JUGA :  Permasalahan Muara Air Kantung Sudah ada Sebelum Gubernur Cabut Ijin Pulomas
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berpose bersama Forwaka Babel,

 

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang lebih akrab disapa Molen di hari bhakti adhyaksa ini memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada Kejaksaan.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 untuk Kejaksaan dan selamat IAD yang ke 19. Semoga keadilan di Pangkalpinang ini terus tercipta dan semoga sinergitas dapat terus terjalin. Kami sangat mengharapkan kegiatan- kegiatan positif seperti ini dapat terus dikembangkan di Kota Pangkalpinang,” kata Molen singkat.

Usai pelaksanaan kegiatan senam bersama. Kegiatan berlanjut ke acara menyantap hidangan sarapan pagi yang disediakan di halaman rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang dan selanjutnya acara hiburan.

Saat Molen membawakan sebuah lagu rock yang sempat memukau penonton, Minggu (14/7)

 

BACA JUGA :  Puluhan Unit TI Rajuk Luluh Lantakkan Kawasan Industri Milik Pemkab Bangka

Dalam acara hiburan, Molen sempat menghibur masyarakat peserta kegiatan rangkaian acara HBA dengan menyanyikan lagu rock yang ternyata sempat memukau para penonton yang hadir. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.