Molen Minta Pemuda Pancasila Membantu Membangun Kota Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman

oleh

 

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALPINANG – Fahrizan atau yang biasa disapa Buntuk kembali terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang periode 2019-2024.

Buntuk dipercaya mengemban lagi tampuk kepemimpinan Pemuda Pancasila setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Pangkalpinang, dalam rangka memilih Ketua Pemuda Pancasila yang baru, di Hotel Bumi Asih Pangkalpinang, Sabtu (13/7/2019).

Diberikan kembali amanah untuk memimpin Pemuda Pancasila, Buntuk mengucapkan terima kasih. Dia berjanji akan memberikan kinerja terbaik dalam menjalankan roda organisasi tersebut.

Selama periode sebelumnya katanya, dirinya bersama Anggota Pemuda Pancasila telah melakukan langkah-langkah sesuai dengan tujuan Asas dan tujuan berdirinya Pemuda Pancasila yakni melestarikan dan menjaga NKRI bersama Pemerintah. “Kami siap untuk memberikan semua tenaga dan fikiran kami untuk Pemuda Pancasila,”ujarnya.

BACA JUGA :  Tanpa Kompromi, Kejati Sikat Sang Mafia Tanah Frangky

Dalam Muscab tersebut, Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman yang juga Ketua MPO Pemuda Pancasila, meminta kepada Pemuda Pancasila untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Babel, dalam mengawal Pembangunan di Negeri ini.

PP juga kata Erzaldi harus mendukung Pemprov, memberikan dukungan pula kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam pelaksanaan pembangunan di Ibu Kota Provinsi Babel.

Oleh karena itu, dikatakan Gubernur, untuk menjadi seorang Ketua Pemuda Pancasila harus punya mental yang kuat. Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) itu, adalah harga mati.

Untuk bisa menjadikan seseorang menjadi kuat, menurut Gubernur, ada enam hal yang perlu dilakukan. Pertama, seseorang jangan lari dari tanggung jawab. Kedua, jangan lama dengan masa lalu. Ketiga, tidak usah ambil pusing untuk menyenangkan orang.

BACA JUGA :  Keluarkan Rekomendasi ke Perusahaan Swasta, Kejati Babel akan Periksa Mantan Gubernur Erzaldi

“Keempat, jangan buru-buru mengharapkan hasil, jangan pernah iri melihat orang meraih kesuksesan. Dan keenam, jangan takut saat sendiri,”terang Gubernur.

Sementara Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan Pemuda Pancasila adalah bagian tak terpisahkan yang mendukung pembangunan Pangkalpinang.

Katanya, dirinya tidak ada apa-apanya dalam membangun Pangkalpinang jika tidak didukung. “Karena itu, tolong bantu saya. Mari gabung dalam pembangunan Pangkalpinang. Kota Pangkalpinang harus berubah menjadi lebih baik lagi,”ujar pria yang biasa disapa Molen ini.

Molen menilai, dalam pengamatannya selama ini, Pemuda Pancasila sangat berperan dan membantu dalam pembangunan di negeri ini.

Dihadapan Ketua dan Anggota Pemuda Pancasila Pangkalpinang, dan unsur terkait yang hadir dalam Musyawarah Cabang itu, Walikota juga menyampaikan permintaannya agar bisa membantu Pangkalpinang.

BACA JUGA :  Jaringan Pipa Distribusi dan Tersier Kecamatan Gerunggang Diresmikan

“Bantu kami membangun Pangkalpinang sebagai Kota Beribu Senyuman,”tukasnya. (Rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.