Program Jum’at Bahagia Pemkot Pangkalpinang Kembali Berjalan

oleh
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat menerima warga dalam progaram Jumat Bahagia di rumah dinasnya, Jumat (12/7/2019)

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Setelah hampir dua bulan penuh program Jumat Bahagia tidak berjalan, akhirnya program ini kembali dilaksanakan di rumah dinas Walikota Pangkalpinang, Jumat (12/7/2019)

“Kemarin bukan vakum, tapi kemarin itu karena bulan puasa dan Idul Fitri, jadi kita stop dulu sampai saat ini akhirnya kita lakukan kembali,” ujar Molen usai merima kunjungan masyarakat sekitar.

Dikatakan Molen, dengan adanya program Jumat Bahagia, pihaknya akan mudah mengintalisir apa kebutuhan masyarakat untuk dijadikan program pemerintah kedepannya.

Menurutnya, dengan adanya program tersebut bisa menjadi bagian dari perencanaan pihak Pemkot. Salah satunya, terkait permodalan lantaran hampir 50 persen orang yang berkunjung menyampaikan mengenai bantuan dalam hal permodalan, lampu jalan hingga masalah banjir.

BACA JUGA :  Event Basel Bekecak 2024, 150 Lapak Pelaku UMKM Pasarkan Produknya

“Sebetulnya kami pun dari kegiatan Jumat Bahagia yang kemarin itu lagi mengintalisir dari apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kami jadikan program kami untuk kedepannya. Nantinya di perencanaan kami kedepan prioritasnya adalah hasil Jumat Bahagia ini,” pungkasnya.(Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.