Dinilai Penting, Molen Kembali Laksanakan Program Jum’at Bahagia

oleh
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) saat menerima warga dalam progaram Jumat Bahagia di rumah dinasnya, Jumat (12/7/2019)

 

 

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Setelah sempat vakum selama dua bulan, program Jumat Bahagia akhirnya kembali dilaksanakan oleh Wali Kota Pangkalpinang di rumah dinasnya, Jumat (12/7/2019).

“Kemarin bukan vakum, tapi kemarin itu karena bulan puasa dan Idul Fitri, jadi kita stop dulu sampai saat ini akhirnya kita laksanakan kembali,” ujar Walikota Maulana Aklil (Molen) sesaat setelah merima kunjungan masyarakat sekitar Kota Pangkalpinang.

Lebih lanjut dikatakan Molen bahwa dengan adanya program Jumat Bahagia, pihaknya akan mudah mengintalisir apa saja kebutuhan masyarakat untuk dijadikan program pemerintah kedepannya.

“Skala prioritasnya dengan adanya program tersebut bisa menjadi bagian dari perencanaan pihak Pemkot. Salah satunya, terkait permodalan lantaran hampir 50 persen orang yang berkunjung menyampaikan mengenai bantuan dalam hal permodalan, lampu jalan hingga masalah banjir,” ujarnya.

BACA JUGA :  Usai Diperiksa Jaksa, Mantan Gubernur Erzaldi Sebut Dirinya Dipanggil untuk Klarifikasi soal Perizinan

“Sebetulnya kami pun dari kegiatan Jumat Bahagia yang kemarin itu lagi mengintalisir dari apa-apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk kami jadikan program kami untuk kedepannya. Nantinya  di perencanaan kami kedepan prioritasnya adalah hasil Jumat Bahagia ini,” tutupnya. (Yuko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.