Molen Lepas 272 Calon Jama’ah Haji Kota Pangkalpinang

Lokal

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Sebanyak 272 calon jama’ah haji Kota Pangkalpinang dilepas Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil di ruang OR kantor Wali Kota, Rabu (10/7/2019).

Dalam kesempatan itu, wali kota Maulan Aklil meminta kepada para jama’ah haji untuk tetap menjaga kekompakan dan kesehatan serta nama baik Kota Pangkalpinang.

“Jaga kekompakan, jaga kesehatan dan jaga nama baik kita. Kami berharap keberangkatan ini menjadi amal ibadah dan pulang dengan selamat sampai ke tanah air nanti,” pinta wali kota seribu senyuman Maulan Aklil atau yang biasa disapa Molen ini.

Molen juga mengatakan jika pemerintah kota telah berencana menganggarkan dana untuk bantuan uang saku bagi para jemaah untuk tahun depan.

BACA JUGA :  Disparbudkepora Babel Gelar pelatihan KIPAN, Suharto sebut Tingkat Penyalahgunaan Narkoba di Babel Peringkat 6 se Indonesia

Sedangkan tahun ini lanjut Molen, Pemkot mendukung dalam bidang kesehatan saja, dengan menyiapkan obat-obatan dan peralatan lain nya.

“Sebetulnya saya berkeinginan sekali ada anggaran untuk jemaah haji ini. Karena saya dilantik bulan November, jadi belum bisa membuat anggaran tersebut. Termasuk nanti tahun depan kita bikin juga identitas dari Pangkalpinang ini, entah slayer atau semacamnya,” pungkasnya. (Yuko)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.