HUT BHAYANGKARA KE 73 “BUPATI Berharap POLRI LEBIH DICINTAI MASYARAKAT”

Seremonial

 

Forumkeadilanbabel.com, Sungailiat – Keberadaan Polri didaerah ini, kita nilai sudah cukup baik dalam memberi pelayananan dan menganyomi warga masyarakat. Kedepannya diharapkan lebih meningkatkan dalamĀ  bekerja secara profesional dan lebih dicintai warga masyarakat.

Hal itu diungkapkan Bupati Mulkan SH, MH, kepada wartawan usai menjadi irup kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/07/2018) di Halaman Polsek Sungailiat.

Dijelaskan oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa sekarang warga masyarakat tidak takut lagi datang ke kantor polisi. Kalau dulu warga merasa takut datang ke kantor polisi. Dengan gambaran ini, berarti keberadaan Polri sekarang ini benar-benar sudah dekat dengan rakyat dan benar-benar mengayomi warga masyarakat,”Makanya saya berharap kedepannya Polri lebih dicintai warga masyarakat. Kemudian mengenai angka kriminal juga menurun, sehingga daerah kita tetap terjaga dengan kondusif,”Tuturnya.

Ditambahkan bupati Bangka, dalam peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, ada hibah penyerahan lahan serta bangunan tempat tinggal (asrama) dari pemerintah ke pihak polres di polsek Sungailiat. Kita harapkan, bagi anggota polisi yang tinggal diasrama ini, tetap harus menjaga kebersihaan dan juga bisa merawat dengan baik bangunan yang ditempati,”Anggap saja seperti rumah sendiri. Dengan begitu asrama ini tetap terjaga dengan baik,”Ujar Mulkan.

Dalam peringatan HUT Bhayangkara juga diwarnai dengan penyerahaan hadiah lomba gaple dan lomba kebersihan polsek. Ada polsek terbersih dan ada polsek terkotor. Sementara usai upacara peringatan HUT Bhayangkara, kapolres, bupati, kajari dan undangan keliling meninjau asrama. (heru sudrajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.