Disambangi Forwaka Babel, Kajari Beltim Berharap Bisa saling Bersinergi

Lokal
Kajari Beltim, Widagdo SH, MH memberikan plakat ucapan terima kasih kepada Forwaka Babel, Senin (9/7)

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, MANGGAR – Kepala Kejaksaan (Kajari) Belitung Timur, Widagdo SH MH sangat antusias menyambut rombongan Forom Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kantornya, Selasa (9/7/2019).

Saking antusianya, Kajari Beltim terlihat sudah mempersiapkan segala keperluan berikut memasang spanduk bertuliskan “Selamat Datang Rombongan Forwaka Babel dalam acara audiensi di Kejaksaan Negeri Belitung Timur”.

Dalam kata sambutannya, Widagdo SH MH berharap agar Forwaka Babel yang resmi dibentuk dari JAMIntel Kejagung bisa bersinergi dengan kejaksaaan yang sekarang dipimpinnya.

“Terima kasih atas kedatangannya Forwaka Babel jauh-jauh mau singgah ke Belitung Timur. Saya berharap hubungan baik sebagai bagian dari keluarga besar kejaksaan bisa bersinergi membantu dalam memajukan kinerja kami terkait pemberitaan yang sesuai porsinya, ” ujar Widagdo.

BACA JUGA :  Naziarto Kukuhkan Pengurus KIPAN 2021-2023
Kajari Beltim dan jajarannya berpose bersama Forwaka Babel, Senin (9/7)

 

Sebelumnya Kajari Beltim, Widagdo memperkenalkan satu persatu personilnya mulai dari
Kasi Intel Adityo Utomo SH, Kasi Pidum Riky SH, Kasi Datun Kamaruzaman SH, Kasi Pidsus Syamsi Thalib SH dan Kasi Barbuk Wawan SH.

“Secara struktural jumlah personil atau pegawai kami di Kejari Belt ada 14 personil. Alhamdulillah meski jumlahnya sedikit dibandingkan dengan kejari-kejari lainnya semua berjalan lancar sesuai SOP,” katanya.

Diharapkan, kata Widagdo SH MH, Forwaka Babel ini bisa menjadi bagian dari keluarga kejaksaan disini juga.

“Selagi lagi saya ucapkan selamat datang. Semoga kita bisa menjadi mitra yang baik dan dapat meringankan tugas -tugas kejaksaan dalam segi pemberitaan positif, ” harapnya.

BACA JUGA :  Molen Sebut Efektivitas Pemungutan Retribusi Jasa Usaha, Cenderung Menurun

Kasi Intel Kejari Beltim, Adityo Utomo juga terlihat bersemangat menyambut kedatangan Forwaka Babel. ” Saya terkejut ada Forwaka di Babel. Dulu saya tugas di Kalimantan dan Pontianak belum ada Forwaka. Saya dengar Forwaka Babel gaungnya sudah besar seperti Forwaka di Kejagung,” sampainya.

“Intinya saya sebagai Kasi Intel mau berbagi informasi terkait pemberitaan di kejaksaan. Mudah-mudahan Forwaka Babel bisa mewujudukan dalam pemberitaan yang baik buat kejaksaan disini, ” tambahnya.

Wakil Ketua Forwaka, Ibrahim mewakili Ketua yang berhalangan hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kajari Beltim dan jajarannya.

“Ini penyambutan yang baik dari Kejari Beltim. Apalagi kita disambut dengan resmi. Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih dan semoga kebersamaan dan ikatan batin seperti ini bisa berjalan baik kedepannya,” harap Ibrahim akrab disapa Bang Baim.

BACA JUGA :  Panas! HMI Babel Raya Kecam Keterlibatan HNSI dan Astrada dalam Membackup Tambang Ilegal

Setelah beraudiensi dan berfoto bersama, Kajari Beltim Wigdaldo memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih dan terakhir mengajak makan siang bersama.

Dalam kunjungan Forwaka Babel tersebut juga dihadiri Pokja wartawan Beltim. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.