Kejari Belitung Ungkap Kasus Tindak Pidana Korupsi

oleh

 

Kajari Belitung, Ali Nurdin SH, MH di sela sela acara kunjungan FORWAKA BABEL, Senin (8/7)

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, BELITUNG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam waktu dekat ini akan mengungkap kasus tindak pidana korupsi di Pemerintahan Kabupaten Belitung. Hal itu dikatakan langsung oleh Kepala Kejari Belitung, Ali Nurdin saat menjawab pertanyaan dari Forwaka Babel, Senin (8/7).

“Untuk penegakan hukum tindak pidana khusus korupsi, dalam waktu dekat ini akan ada pengungkapan kasus korupsi dari kalangan pemerintahan di Belitung,” katanya.

Dalam pengungkapan kasus korupsi tersebut, pihaknya telah memperoleh dan mengumpulkan data yang akurat. “Saya sudah instruksikan Kasi Intel untuk mentelaah data yang ada, dan insya Allah akan keluar surat perintah penyelidikan,” ujarnya.

Terkait dengan kasus yang akan diungkap itu, Kajari mengatakan pihaknya belum bisa mempublikasikan ke media karena masih dalam tahap penyelidikan.

BACA JUGA :  Kejati Lakukan Penyerahan Tersangka dan Barang Bukti Kasus Korupsi Pencairan Deposito dan Dana Hibah KONI Sumsel

“Kasusnya masih kami rahasiakan, kemungkinan dari instansi pemerintahan. Hari ini juga sebenarnya ada pemeriksaan tetapi belum kita publikasikan, karena masih pemeriksaan,” katanya. (Red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.