Forwaka Babel Bertolak ke Tanjung Pandan Via Kapal Cepat Express Bahari, Welcome To Negeri Laskar Pelangi

Lokal

 

FORUMKEADILANBABEL.COM, PANGKALBALAM- Suasana kekompakan dan keakraban terlihat saat pengurus dan anggota Forwaka Babel bertolak dari Pelabuhan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang menuju Pelabuhan Tanjung Pandan, Minggu (7/7/2019).

Keberangkatan Forwaka Babel adalah agenda lanjutan audensi ke Kejari Belitung dan Belitung Timur, Senin (8/7/2019).

Disertai gelak tawa dan canda, seluruh anggota terlihat bersemangat menikmati perjalanan laut yang diperkirakan memakan waktu sekitar 5 jam.

Sebanyak 17 anggota Forwaka Babel duduk berkumpul di ruang VIP dengan fasilitas lengkap.

“Alhamdulillah semua anggota lengkap pada hari ini berangkat ke Belitung akan beraudiensi dengan 2 Kejaksaan disana. Tidak ada kekurangan termasuk stok makanan dan minuman sudah semuanya dianggarkan oleh bendarahara, ” ujar Romli, Sekjen Forwaka Babel.

 

Disebutkan Romli, setibanya di Pelabuhan Tanjung Pandan, anggota Forwaka Babel akan beristirahat di Hotel Bahamas.

” Recananya sampai 4 hari berada di Negeri Laskar Pelangi (Pulau Belitung). Disana kita akan berudiensi dengan 2 kejaksaan yang memang sudah ditunggu kedatangan Forwaka Babel, ” ungkapnya.

Bendahara Forwaka Babel, Robyansyah juga menyampaikan kalau semua akomodasi tercukupi selama berada di Belitung. ” Alhamdulillah kas Forwaka cukup bahkan bisa lebih. Kita sudah pesan hotel disana. Bahkan, pulangnya pun kita akan naik pesawat. Intinya teman-teman jangan khawatir soal makan minum (mamin) semuanya aman termasuk hiburan, ” kata Roby..(Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.