Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bangka Belitung Gelar MUSPROV Tahun 2019

oleh

Forumkeadilanbabel.com, Pangkalpinang – Bertempat di Sun Hotel Pangkalpinang dilaksanakan Rapat Musyawarah Provinsi (MUSPROV) Taekwondo Indonesia (TI) Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2019, Sabtu (06/07/19)

Kali ini, kegiatan bertema Wujudkan Semangat Revitalisasi Pembinaan Dan Pemantapan Organisasi Taekwondo Menuju Prestasi.

Turut hadir dalam acara kegiatan, Ketua Bidang Organisasi Koni Taekwondo Indonesia (TI) Pusat, Brigjen TNI Purn Untung Waluyo, Sekretaris KONI Babel Edi Sunardi, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Babel Muhammad Ilham, Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kota Pangkalpinang Fauzi Trisana, Kapenrem 045/Gaya Kapten Inf Andi beserta pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sebangka Belitung.

Ketua Bidang Organisasi KONI Taekwondo Indonesia (TI) Pusat, Brigjen TNI Pur Untung Waluyo dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dan merupakan suatu amanat Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT).

BACA JUGA :  Bupati Riza Ajak Masyarakat Semarakkan Event Basel Bekecak

“Ini merupakan suatu aspek dalam membentuk organisasi.Apa pun yang di lakukan oleh organisasi provinsi, kita harus melakukan melalui kebersamaan,” ungkapnya

Di harapkan kedepan, jika terjadi permasalahan apapun, agar setiap ketua segera dapat menyelesaikannya sesuai dengan harapan.

“Kebijakan dari pemimpin harus di ketehaui oleh setiap anggota.Bela diri khususnya Taewondo bukan sekedar olaraga, ini merupakan komuditas yang harus dikemas dengan baik agar dapat memperagakan penampilan yang menarik.

Untuk itu sekali lagi saya harapkan, kedepan olahraga khususnya Taewkondo semakin maju dan berkembang,”Pungkasnya

Sekretaris KONI Provinsi Bangka Belitung, Edi Sunardi juga mengatakan,MUSPROV merupakan ajang evaluasi kerja serta pemilihan ketua kepengurusan yang baru.

“Hal ini dilakukan suatu bentuk penyegaran dalam suatu organisasi sehingga di harapkan dapat menjalankan program Taekwondo empat tahun kedepan akan lebih baik lagi,”Ungkapnya

BACA JUGA :  Bupati Riza Apresiasi Atas Pembangunan Hotel Sewarna Manunggal Toboali

Ketua Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Babel, Muhammad Ilham menambahkan, untuk saat ini khususnya olahraga Taekwondo di Pangkalpinang maupun di Belitung sudah ada peningkatan.

“Diharapkan kedepan nantinya disekolah sekolah akan kita adakan ektra kulikuler khususnya olahraga Taekwondo untuk menambah peminat anak didik di cabang olahraga tersebut,” pungkasnya. (Yuko)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.